• Rabu, 8 Desember 2021

Komisi III DPR RI Gelar Reses di Mapolda Jatim, Melepas 77 Mobil Vaksinasi

- Senin, 11 Oktober 2021 | 14:08 WIB
Adies Kadir saat menggelar reses di Polda Jatim disambut Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta.
Adies Kadir saat menggelar reses di Polda Jatim disambut Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta.

Surabaya, koranmemo.com - Setelah memantau vaksinasi di Mapolrestabes Surabaya, Senin (11/10), Komisi III DPR RI Dr. Ir. H. Adies Kadir, S.H., M.Hum melaksanakan reses di Mapolda Jatim yang disambut oleh Kapolda Irjen Pol Nico Afinta bersama jajarannya.

Adies Kadir yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI melepas sebanyak 77 mobil vaksinasi dan juga memberikan bantuan sembako dari Mapolda Jatim sebanyak 2.000 paket bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Kami reses di Polda Jatim dalam rangka melepas mobil vaksin dan membagikan sembako kepada satuan tugas (Satgas) DKRTH Kota Surabaya, tukang becak, dan pekerja honorer di wilayah Surabaya dan sekitar," kata Adies Kadir, Senin (11/10).

Disebutkannya, tugas Komisi III DPR RI, sebagai fungsi pengawasan, yaitu mengawasi satu unit mobil vaksin bisa melayani masyarakat antara 200-250 orang.

Karena itu, dia mengapresiasi peran Polri khususnya Polda Jatim beserta jajaran yang sudah dilaksanakan vaksinasi kepada masyarakat. “Bagi kami ini luar biasa, semoga tujuan herd immunity segera tercapai,” harap dia.

Baca Juga: Satreskrim Polres Kediri Ungkap Kasus Pembunuhan Bayi, Ini Motif Ibu Bayi

Sampai saat ini, tambah dia, vaksinasi sudah mencapai 52 persen dari target 70 persen. Kami yakin sampai akhir tahun nanti pelaksanaan vaksinasi bisa terlaksana oleh Polda Jatim," tutur Wakil Rakyat Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Jatim ini.

Legislator Partai Golongan Karya (Golkar) juga menyampaikan bahawa dengan pemberian bantuan serta pelaksanaan vaksinasi ini akan bermanfaat bagi masyarakat. "Semoga pemerintah bisa membantu dalam menanggulangi Covid-19, khususnya di Jawa Timur," imbuh Adies Kadir.

Reporter: M Fauzi
Editor: Gimo Hadiwibowo

 

Editor: Uploader Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UMP Jawa Timur 2022 Ditetapkan, Naik 1,22 Persen

Senin, 22 November 2021 | 18:45 WIB

Polrestabes Surabaya Siap Jaga Keamanan Jelang Nataru

Senin, 15 November 2021 | 21:09 WIB
X