• Selasa, 26 Oktober 2021

Ngetrail Bareng Dandim Nganjuk Sambil Bagikan Sembako

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 17:52 WIB
Warga Dusun Bajang menerima bantuan sembako yang diserahkan langsung oleh Dandim 0810/Nganjuk, Letkol Inf Georgius Luky Ariesta (istimewa)
Warga Dusun Bajang menerima bantuan sembako yang diserahkan langsung oleh Dandim 0810/Nganjuk, Letkol Inf Georgius Luky Ariesta (istimewa)

Nganjuk, koranmemo.com - Dandim 0810/Nganjuk, Letkol Inf Georgius Luky Ariesta bersama personelnya dan para pecinta trail melaksanakan pembagian bantuan sembako di Kecamatan Ngluyu.

Sebanyak 50 paket bantuan sembako diberikan kepada warga di Dusun Dance dan Dusun Krondong, Desa Bajang, Kecamatan Ngluyu, Kabupaten Nganjuk, Rabu (13/10).

Kegiatan ngetrail dimulai dari Makodim Nganjuk dipimpin oleh Dandim dan melewati beberapap rute menantang yang sudah disiapkan untuk sampai ke lokasi pembagian bantuan sembako.

“Berhubung kedua Dusun tersebut tempatnya cukup terpencil dan medan yang sulit, maka kami sengaja menggunakan trail guna menjangkau kedua tempat tersebut guna membagikan sembako, khususnya bagi masyarakat kurang mampu,” ungkap Luky.

Ia menambahkan, kegiatan itu merupakan rangkaian dalam rangka HUT TNI ke-76. “Kegiatan Baksos ini sebagai wujud kepedulian TNI khususnya dari Kodim 0810/Nganjuk terhadap warga masyarakat yang masih hidup dibawah garis kemiskinan,” tandas Luky.

Reporter : Inna Dewi Fatimah
Editor : Irwan Maftuhin

Editor: Koran Memo

Tags

Terkini

Ponsel Rusak Dibuat Gantian Bertiga saat Daring

Kamis, 21 Oktober 2021 | 17:44 WIB
X