• Senin, 29 November 2021

Kasun Payaman Joget Tik Tok di Atas Meja Kantor, Warga Menuntut Mundur

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 18:31 WIB
Massa saat menggeruduk Kantor Desa Trayang pada Kamis pagi 14 Oktober 2021 (ist)
Massa saat menggeruduk Kantor Desa Trayang pada Kamis pagi 14 Oktober 2021 (ist)

Nganjukkoranmemo.com - Puluhan warga Desa Trayang, Kecamatan Ngeronggot, Kabupaten Nganjuk mendatangi balai desa setempat. Warga menyerbu setelah video joget Tik Tok di atas meja kantor Kepala Dusun (Kasun) Payaman viral di media sosial.

Mereka mengaku geram dengan ulah AS di video TikTok tersebut, karena berjoget sambil naik meja. Sementara di depannya ada lambang Garuda Pancasila dan foto Presiden-Wapres.  

Kedatangan massa sebenarnya untuk mencari AS dan langsung menuntutnya mundur dari jabatan sebagai Kasun Payaman. Namun mereka akhirnya ditemui oleh Kepala Desa (Kades) Trayang Setyo Budi. 

Kades tidak bisa langsung memenuhi permintaan massa, untuk mendatangkan AS ke kantor desa. Namun Setyo Budi menjanjikan akan mendatangkan si perangkat desa pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB. 

Selebihnya, Setyo Budi mengaku menyayangkan aksi salah satu aparatur desanya tersebut, sekaligus meminta maaf kepada warga. Ia menduga video joget TikTok AS itu dibuat pada Selasa (12/10/2021) lalu.

“Saya sudah melaporkan perkara tersebut ke Inspektorat Kabupaten Nganjuk,” ujar Setyo kepada koranmemo.com

Untuk dikatahui AS, seorang pria yang juga perangkat desa di Desa Trayang, panen hujatan usai mengunggah video tak pantas di aplikasi TikTok. Dalam video berdurasi 20 detik tersebut, AS tampak berjoget ria sambil naik di atas meja kerja kepala desa, di ruangan Kantor Desa Trayang. Videonya pun viral di berbagai platform medsos sejak Kamis pagi (14/10/2021). 

Netizen pun ramai berkomentar negatif. Salah satunya dalam postingan akun Facebook Mey Ho Mey, yang mengunggah ulang video joget TikTok AS yang menjabat Kepala Dusun Payaman tersebut. 

"Aparat desanya naik meja joget, pantasnya warga membalikan mejanya biar gak dibuat joget sama aparatnya, efek dari jadi aparat desa yg menggunakan uang," kecam salah satu netizen, di kolom komentar unggahan tersebut (14/10).

 
Reporter Inna Dewi
Editor Achmad Saichu 

Editor: Koran Memo

Tags

Terkini

Karyawan PT Jaker Kertosono Keluhkan Upah hingga BPJS

Sabtu, 27 November 2021 | 16:39 WIB

Tinjau Vaksinasi, Kapolres Nganjuk Borong Tahu Bakar

Rabu, 24 November 2021 | 19:36 WIB

Seleksi SKB CPNS Nganjuk Dimulai Bulan Depan

Selasa, 23 November 2021 | 16:56 WIB

Merasa Ditipu, Konsumen Perkarakan PT. Merak Jaya Beton

Selasa, 23 November 2021 | 15:21 WIB

Ini Upaya Polres Nganjuk untuk Perangi Radikalisme

Minggu, 21 November 2021 | 18:29 WIB
X