• Senin, 29 November 2021

Tabrakan Dengan Izuzu Elf, Pelajar Asal Gandusari Meninggal Dunia

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 11:17 WIB
Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kendalrejo (ist)
Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kendalrejo (ist)


Blitar, koranmemo.com - Kecelakaan melibatkan mobil  Isuzu Elf  dengan motor terjadi di Jalan Raya Blitar-Malang di Desa Kendalrejo, Kecamatan Talun, Sabtu  (23/10) tengah malam, Akibatnya pengendara motor meregang nyawa setelah mengalami luka serius di kepala.
 
Pengendara motor Honda CRF yang meninggal bernama Dimas Vicky Erlangga, (18), warga Dusun Tirtomoyo, Desa Krisik, Kecamatan Gandusari. Pelajar ini meninggal dunia usai kepalanya berbenturan dengan bodi mobil dan terjatuh ke aspal. Sementara pengemudi Isuzu Elf adalah Ahmad Andriyanto (20), warga Desa Kedung Pedaringan, Kepanjen Kabupaten Malang tidak mengalami luka. 
 
"Kasus kecelakaan ini kami tangani. Sementara pengendara sepeda motor yang meninggal dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi," kata Kasat Lantas Polres Blitar AKP I Putu Angga Feriyana, Minggu (24/10).

Berdasarkan penuturan saksi dan pengemudi mobil, kecelakaan terjadi tengah malam sekitar pukul 22.50. Dimas Vicky mengendarai motor Honda CRF AG 4037 QAB melaju dari arah barat ke timur. Lokasi kejadian saat itu memang sedang sepi. Sampai di lokasi kejadian, motor trail yang dikemudikan Dimas terlalu ke kanan sampai melewati garis pembatas. 
 
"Informasinya mau mendahului mobil yang tak dikenal," kata I Putu Angga

Saat mendahului mobil di depannya, tiba-tiba dari arah berlawanan melaju Isuzu Elf AG 1378 LR. Mobil penumpang yang dikemudikan Ahmad Andriyanto itu pun akhirnya bertabrakan dengan motor yang dikendarai Dimas. Kerasnya benturan membuat motor terpelanting dan Dimas terjatuh ke aspal. Sementara bodi depan mobil ringsek bagian depannya. Kaca pelindung depan juga hancur. Sepeda motor milik Dinas rusak tak berbentuk lagi.
 
Warga yang mengetahui kejadian langsung melapor ke polisi. Jenazah Dimas kemudian dibawa ke rumah sakit. Sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke kantor polisi untuk diamankan. 
 
 
Reporter : Abdul Aziz Wahyudi
Editor : Hadiyin

Editor: Koran Memo

Tags

Terkini

Ini Kata BKD Soal ASN Pemkot Blitar yang Terima Bansos

Jumat, 26 November 2021 | 17:57 WIB

Sembilan ASN Masuk Daftar Penerima Bansos 

Kamis, 25 November 2021 | 21:30 WIB

Gagal Menanjak, Truk Boks Nyaris Nyemplung Jurang

Rabu, 24 November 2021 | 19:12 WIB

Hujan Lebat Robohkan Rumah di Kanigoro 

Rabu, 17 November 2021 | 07:06 WIB
X