• Rabu, 8 Desember 2021

Kasus Percobaan Penculikan Bocah SD di Surabaya, Ini Kata Polisi

- Senin, 25 Oktober 2021 | 17:57 WIB
Kantor Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya (Fauzi/memo)
Kantor Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya (Fauzi/memo)

Surabaya, koranmemo.com - Kasus percobaan penculikan yang dialami bocah berinisial I usia 12 tahun, hingga kini Senin (25/10/2021), masih belum terungkap.

Bocah yang duduk di bangku sekolah dasar (SD) Negeri Jemur Wonosari I Surabaya menjadi korban percobaan penculikan oleh pelaku yang tak dikenali, dari pihak Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Surabaya masih belum mendapatkan identitas  para pelaku tersebut.

"Siap mas, penyidik kami sudah menemui keluarganya, dan si korban untuk dimintai keterangan. Namun, kami belum dapat mengidentifikasi pelaku," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Mirzal Maulana, S.I.K., S.H., M.M., M.H., saat dikonfirmasi koranmemo.com via pesan singkat whatsappnya, Senin (25/10).

Kompol Mirzal kembali mengatakan, hasil komunikasi penyidik, saat ini masih dalam penyelidikan.

Sekedar diketahui, Kanit Idik I/Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Agung Kurnia Putra, S.I.K., M.H., M.Si., mengatakan pihaknya sudah meminta keterangan kepada sejumlah saksi terkait kasus percobaan penculikan tersebut.

"Kita sudah minta keterangan terhadap korban, dan juga saksi yang berada di sekitar tempat kejadian," katanya.

Dalam kasus ini, disampaikan kembali, sudah mengumpulkan bukti sekitar lokasi yang kemungkinan dilalui terduga pelaku penculikan.

"Sudah kita kumpulkan semuanya, mulai bukti-bukti dan termasuk jalur yang dilalui pelaku," sebut AKP Agung.

Menurut keterangan yang diperolehnya, dari keluarga korban mereka tidak memiliki riwayat konflik atau tidak mempunyai permasalahan dengan orang lain.

"Kami sudah mintai keterangan korban, orangtuanya tidak memiliki persoalan keluarga. Dan kami menduga mungkin penculikan ini secara acak. Maka, motifnya belum bisa bisa diketahui," tutur AKP Agung.

Reporter: M Fauzi
Editor: Achmad Saichu

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UMP Jawa Timur 2022 Ditetapkan, Naik 1,22 Persen

Senin, 22 November 2021 | 18:45 WIB

Polrestabes Surabaya Siap Jaga Keamanan Jelang Nataru

Senin, 15 November 2021 | 21:09 WIB
X