• Rabu, 8 Desember 2021

Persedikab Kembali Rekrut Muslim Habibi dan Yayan Andhy Sebagai Asisten Pelatih

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 12:58 WIB
dua pelatih Persedikab Kediri saat berada di lapangan. (media officer)
dua pelatih Persedikab Kediri saat berada di lapangan. (media officer)

Kediri, koranmemo.com - Persedikab Kediri resmi merekrut kembali Muslim Habibi dan Yayan Andhy sebagai anggota tim pelatih. Keduanya akan mendampingi pelatih kepala Tony Ho untuk membantu tim dalam menghadapi kompetisi Liga 3 Jawa Timur

Nama dua asisten pelatih tersebut sudah tidak asing lagi karena mereka pernah menjadi bagian dari tim pelatih Persedikab tahun 2019. Media officer Persedikab Kediri, Dimas Andhika mengatakan, dua asisten pelatih itu sudah mengikuti sesi latihan bersama Tony Ho dan puluhan pemain yang sudah dikontrak.

"Dengan bergabungnya  Muslim Habibi dan Yayan, maka tim pelatih Persedikab jadi 5 orang," jelasnya, saat dikonfirmasi, Rabu (27/10).

Menurut Dimas,  Muslim Habibi dan Yayan  mempunyai pengalaman yang cukup sebagai pelatih terutama Muslim Habibi pada tahun 2019 pernah menjadi pelatih kepala Persedikab. Bahkan dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua, dia  menjadi asisten pelatih PON Jawa Timur di cabang olahraga sepak bola. Sedangkan, Yayan Andhy di tahun 2019 menjadi asisten pelatih.

"Alasan kami merekrut mereka untuk kebutuhan membantu tim Bledug Kelud," ujarnya.
 
 
Sementara itu, Pelatih Kepala Tony Ho mengatakan dalam pertandingan uji coba yang akan kembali digelar, dia akan melihat perkembangan pemain sebelum menghadapi kompetisi yang sesungguhnya.

"Walaupun waktunya sudah sangat dekat sekali, kami ingin melihat apa yang kurang dan apa yang harus dibenahi," tuturnya. 
 
Reporter : Rizky Rusdiyanto
Editor : Hadiyin 

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UMK Kota Kediri Naik, Cuma Segini Ternyata

Selasa, 7 Desember 2021 | 19:55 WIB

Lewat CTTC 2021, Pemkot Kediri Optimis Cetak Atlet 

Minggu, 5 Desember 2021 | 20:14 WIB

Kecelakaan Tunggal di Plemahan, Pelajar Tewas

Minggu, 5 Desember 2021 | 19:55 WIB
X