• Rabu, 8 Desember 2021

Wujudkan WBK dan WBBM, Polres Kediri Gelar Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 14:46 WIB
Kapolres Kediri saat memimpin kegiatan sosialisasi di Aula Jana Nuraga Mapolres Kediri. (Humas Polres Kediri)
Kapolres Kediri saat memimpin kegiatan sosialisasi di Aula Jana Nuraga Mapolres Kediri. (Humas Polres Kediri)

Kediri, koranmemo.com - Untuk mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) Tahun 2021, Polres Kediri melaksanakan kegiatan sosialisasi eksternal pembangunan Zona Integritas di Aula Jana Nuraga Polres Kediri, Rabu (27/10/2021).
 
Kegiatan sosialisasi eksternal pembangunan Zona Integritas di Polres Kediri ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono dan dihadiri oleh kabag, kasat, kapolsek, perwakilan tokoh agama, dan tokoh masyarakat.
 
Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono mengatakan, tujuan dari adanya Zona Integritas tersebut untuk mewujudkan WBK WBBM, sehingga masyarakat akan menjadi senang terhadap pelayanan yang baik di Polres Kediri.
 
"Kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program itu harus membutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota yang menjalankan tugasnya dengan baik," jelas Lukman.

Baca Juga: Rekonstruksi Kasus Pembuangan Bayi di Sungai Kresek, Tersangka Perankan 34 Adegan

Dengan adanya kegiatan tersebut, AKBP Lukman Cahyono berharap kepada semua anggota maupun masyarakat untuk ikut mendukung dalam pembangunan Zona Integritas yang diwujudkan oleh Polres Kediri agar tujuan reformasi dan birokrasi pemerintah dapat berjalan dengan baik.
 
"Tadi yang hadiri di sini antusiasnya sangat tinggi. Apalagi mereka lebih memahami terkait program Polres Kediri dalam mewujudkan WBK WBBM," ungkapnya.
 
Reporter : Rizky Rusdiyanto
Editor : Muji Hartono

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UMK Kota Kediri Naik, Cuma Segini Ternyata

Selasa, 7 Desember 2021 | 19:55 WIB

Lewat CTTC 2021, Pemkot Kediri Optimis Cetak Atlet 

Minggu, 5 Desember 2021 | 20:14 WIB

Kecelakaan Tunggal di Plemahan, Pelajar Tewas

Minggu, 5 Desember 2021 | 19:55 WIB
X