• Senin, 23 Mei 2022

Istri Selingkuh Digerebek Suami Bersama Warga

- Sabtu, 20 November 2021 | 07:47 WIB
Situasi mediasi pasangan selingkuh di Mako Satpol PP Kota Kediri (Foto Satpol PP Kota Kediri)
Situasi mediasi pasangan selingkuh di Mako Satpol PP Kota Kediri (Foto Satpol PP Kota Kediri)

Kediri, koranmemo.com - Diduga selingkuh, istri digerebek suami bersama warga. Kasus yang terjadi di Kelurahan Singonegaran tersebut dilaporkan ke Satpol PP Kota Kediri untuk dilakukan mediasi dan pembinaan. 

Nur Khamid Sekretaris Satpol PP Kota Kediri mengatakan, 
Satpol  PP Kota Kediri mendapat info awal aduan masyarakat Kelurahan Singonegaran ada gangguan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat,Sabtu (20/11). 
 
Aduan tersebut berisi istri selingkuh digerebek suaminya dan warga. “Memang awalnya ada aduan dari warga dan kami langsung lakukan tindakan,” ungkap Nur Khamid Sekretaris Satpol PP Kota Kediri.
 
 
 
 
Regu empat Satpol PP menindaklanjuti terkait aduan adanya pasangan yang diduga bukan suami istri yang diamankan warga lingkungan Kelurahan Singonegaran.

Diduga  AH perempuan asal Kelurahan Banjarmelati Kecamatan Mojorto Kota Kediri ini berselingkuh dengan DA (36) pria asal kelurahan Jagalan Kecamatan Kota Kota Kediri dan pada hari Sabtu pagi pukul 02.00 WIB digrebek oleh suami dari AH (32) tersebut.
 
 

“Kedua belah pihak kita amankan dan lakukan mediasi di Mako,” terangnya.

Tindak lanjut  pasangan tersebut dibawa ke Mako Satpol PP Kota Kediri guna proses pendataan. 
 
 
 
 
Proses lebih lanjut anggota memberikan pembinaan serta memediasi salah satu pihak yang masih mempunyai ikatan suami istri, dan proses serah terima ke pihak keluarga masing-masing.

Reporter : Dio Alif Utama Veri Pradana

Editor: Achmad Saichu

Tags

Terkini

X