• Senin, 29 November 2021

Bupati Ponorogo Mutasi Ratusan PNS, Ini Daftar Lengkapnya Mulai Eselon 4 Hingga Eselon 2

- Kamis, 25 November 2021 | 12:50 WIB
Bupati Ponorogo saat mengambil sumpah pejabat yang dimutasi. (Sony /Memo)
Bupati Ponorogo saat mengambil sumpah pejabat yang dimutasi. (Sony /Memo)

Ponorogo, Koranmemo.com - Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko akhirnya menggerakkan gerbong mutasi jabatan jilid pertama di lingkungan Pemkab Ponorogo. Rabu (24/11/2021) malam.

Dalam mutasi jilid pertama ini ada 18 pejabat eselon II serta 102 pejabat eselon III dan 236 pejabat eselon IV menempati posisi baru di pemerintahan Bupati Sugiri Sancoko.

Adapun 18 pejabat eselon II yang dimutasi yakni Imam Basori yang sebelumnya Kepala BPBD dimutasi menjadi Inspektur dinas Inspektorat, lalu Slamet Lilik Raharjo yang sebelumnya menjabat Staff Ahli Bidang Keuangan di mutasi menjadi Kepala SatPol PP, kemudian Sapto Djatmiko dari kepala DLH dimutasi menjadi Asisten Administrasi Umum Sekertaris Daerah, lalu Henry Indrawardana yang sebelumnya Asisten II kini menjabat sebagai Kepala DPUPKP.

 
 
Selanjutnya Endang Retno Wulandari yang sebelumnya kepala Dindik di mutasi menjadi kepala Dishub, lalu Najib Susilo sebelumnya kepala Diskominfo kini menjadi kepala DPMD, kemudian Bambang Nur Cahyo sebelumnya menjabat Staff Ahli Bupati kini menempati Asisten I, lalu Supriadi yang sebelumnya menjabat kepala Dinsos kini menjadi Staff Ahli, lalu Sumarno dulu menjabat kepala Bappeda kini menjadi Assisten II, kemudian Winarko Arief yang menjabat BKPSDM kini menjadi kepala BPPKAD, lalu Agus Sugiarto kepala Disbudparpora kini menjadi kepala Bappeda.

Selanjutnya Bambang Suhendro sebelumnya Staff Ahli Bupati menjadi kepala Diskominfo, lalu Suprianto sebelumnya kepala DPMD kini menjadi Disnaker, Suko Kartono sebelumnya Kasat Pol PP kini menjadi Kepala Kesbangpol, lalu Andi Susetyo sebelumnya kepala Dipertahankan kini menjadi BKPSDM, lalu Hadi Prayitno dari Inspektur menjadi Staff Ahli, dan Bedianto sebelumnya kepala Disnaker kini menjadi kepala Disperdakum.

Sugiri Sancoko menyebut bahwa, mutasi jabatan ini hal yang biasa sebagai bentuk penyegaran, selain itu dirinya menyebut tidak ada unsur untuk "mengkotak" pemindahan jabatan tersebut.

"Jangan merasa di pindah berarti dikotak, Demi Allah demi Rasulullah saya mencintai panjenengan, prinsipnya saya tidak mengkotak panjenengan," terang Sugiri.

Dirinya juga menekankan tidak ada dinas yang kering atau dinas yang basah, semua sama saja. Karena tugasnya saat ini bagaimana agar masyarakat mendapatkan kesejahteraan.

"Hilangkan kesan OPD ini kering OPD ini basah, sudah saatnya kita bekerja sama mari bergotong royong," tegas Sugiri.

Reporter : Sony Dwi Prastyo
Editor : Achmad Saichu

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kemensos Temukan ASN di Ponorogo Terima Bansos

Jumat, 26 November 2021 | 15:07 WIB
X