• Kamis, 20 Januari 2022

Ini Pembahasan Komisi X DPR RI dalam Kunjungan ke Surabaya

- Jumat, 26 November 2021 | 18:21 WIB
Wawali Kota Armuji bersama Kadindik Kota Surabaya Supomo saat menerima kunjungan Wakil Ketua Komisi X DPR RI Agustina Wilujeng Pramestuti. (fauzi/memo)
Wawali Kota Armuji bersama Kadindik Kota Surabaya Supomo saat menerima kunjungan Wakil Ketua Komisi X DPR RI Agustina Wilujeng Pramestuti. (fauzi/memo)

Surabaya, koranmemo.com – Metode Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang sudah diterapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya diapresiasi banyak pihak.

Kali ini, Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) bidang pendidikan, olahraga, dan sejarah memberikan apresiasi itu saat berkunjung ke Balai Kota Surabaya, Jumat (26/11/2021).

Wakil Wali (Wawali) Kota Surabaya Ir. H. Armuji, M.H., menyampaikan Komisi X DPR RI ingin mengetahui perkembangan dan persiapan pembukaan sekolah, pada proses penyelenggaraan PTM di Kota Surabaya.

Baca Juga: Barista Adu Terampil Manual Brewing di Harmoni Fair #2

Baca Juga: Lolos ke Semifinal Indonesia Open 2021: Greysia/Apriyani Mandi Keringat, Jojo Tak Berkeringat

"Mereka juga ingin mengetahui tata kelola penyelenggaraan pendidikan di masa pandemi Covid-19 dan perkembangan pelaksanaan vaksinasi bagi tenaga pendidik," katanya, di Ruang Sidang Walikota, Jumat (26/11/2021).

Meskipun Kota Surabaya tengah berjuang untuk menekan laju Covid-19, Armuji menyebut juga berupaya menyeimbangkan dengan SKB 4 Menteri dan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri).

“Terkait PTM, kita sangatlah hati-hati. Pada pelaksanaan PTM tersebut juga berkoordinasi dengan Pakar Epidemiologi dan Pakar Kesehatan Masyarakat. Hasilnya, Pemkot Surabaya  menerapkan 25 persen kapasitas untuk PTM," ujar dia.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan (Kadindik) Kota Surabaya, Supomo memaparkan, pelaksanaan PTM di Kota Surabaya berlangsung untuk tingkat SD dan SMP.

Sedangkan pada pelaksanaan itu, pihaknya juga meminta izin dari masing-masing wali murid.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wali Kota Surabaya Bersama DPRD Tinjau PTM di Sekolah

Senin, 10 Januari 2022 | 13:43 WIB

Pelantikan Massal 1.400 Pejabat Pemkot Surabaya

Jumat, 31 Desember 2021 | 19:06 WIB
X