• Kamis, 27 Januari 2022

Berbagi Peduli di Saat Pandemi Dengan Berikan Sayur Gratis

- Sabtu, 27 November 2021 | 09:31 WIB
Ibu-ibu TP PKK Desa Jemekan Kecamatan Ringinrejo membagikan sayur mayur dan lauk ke warga Jemekan Sabtu Pagi. (bakti/memo)
Ibu-ibu TP PKK Desa Jemekan Kecamatan Ringinrejo membagikan sayur mayur dan lauk ke warga Jemekan Sabtu Pagi. (bakti/memo)

Kediri, koranmemo.com - Pemerintah Desa Jemekan Kecamatan Ringinrejo berkoordinasi dengan TP PKK Desa Jemekan, Sabtu ( 27/11) pagi membagikan sayur mayur, tempe, tahu, telur dan ikan air tawar gratis ke warga Desa Jemekan di sekitar balai desa Jemekan.

Tidak saja warga Desa Jemekan namun pengguna jalan yang melintas di seputar balai desa Jemekan juga mendapatkan sayur gratis.

Drs Tulus Kepala Desa Jemekan mengatakan berbagi peduli ini sebagai bentuk kepedulian pemdes Jemekan dan TP PKK DesaJemekan saat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Nagita Slavina Melahirkan, Anak Kedua Raffi Ahmad ini Jadi Bahan Meme di Twitter

Baca Juga: Cerita Dibalik Pencinta Olahraga Rock Climbing

Dengan berbagi peduli warga lainya bisa menikmati hasil bumi warga Desa Jemekan dan diberikan secara gratis.

"Ini upaya kami memberikan nilai tambah untuk daya tahan tubuh warga agar tetap sehat dan tidak terpapar Covid-19. Sayur mayur ini merupakan hasil warga sendiri dan turut berbagi peduli saat ini, " jelasnya.

Tulus menambahkan program berbagi peduli ini kegiatan yang ke delapan kalinya selama Pandemi Covid-19.

Tulus berpesan agar warga tidak abai protokol kesehatan  sekalipun kasus Covid-19 di Kabupaten Kediri menurun dan kasus sembuh Covid-19 melonjak tajam.

'Tetap kedepankan prokes dan konsumsi makanan yang sehat, bergizi dan seimbang. Ini agar tubuh terjaga kesehatanya. Jangan lupa juga ikuti vaksinasi sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Untuk cegah penularan Covid-19," Imbuhnya.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X