• Kamis, 27 Januari 2022

Ini Pesan Gubernur Jatim untuk Mahasiswa di Jombang

- Minggu, 28 November 2021 | 19:06 WIB
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menghadiri wisuda mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Jombang.  (taufiqur/memo)
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menghadiri wisuda mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Jombang. (taufiqur/memo)

Jombang, koranmemo.com - Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa menghadiri wisuda mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Jombang, Minggu (28/11).

Walaupun memiliki banyak agenda, Khofifah tetap hadir untuk menyampaikan wejangan kepada ratusan mahasiswa yang diwisuda.

Baca Juga: Ini Pesan Wali Kota Surabaya Saat Apel Akbar Kader Kesehatan

Baca Juga: Gara-gara Arak Bali, Pasutri di Tulungagung Diringkus Polisi

"Banyak jadwal kunjungan mulai pagi ini sekitar 12 titik di Jatim, tapi kehadiran di wisuda ini merupakan suatu pilihan. Dan saya berupaya agar ratusan mahasiswa yang diwisuda tetap mempunyai semangat dalam meraih masa depan yang diinginkan," tutur mantan Kemensos di hadapan wisudawan yang langsung disambut tepuk tangan.

Khofifah juga mengatakan, mahasiswa yang sudah wisuda bisa belajar dari hasil kutipan statement Bung Karno.

Bahwa jika kehidupan kali ini berada pada taraf investment, dengan menanamkan modal-modal yang dalam arti yang seluas luasnya.

Baca Juga: Jatuh Saat Bersepeda, Bocah di Ponorogo Tenggelam di Sungai

Baca Juga: Varian Baru Covid-19 Mengancam, Ini Langkah Imgrasi

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X