• Kamis, 27 Januari 2022

UKM Kelud Mandiri Ikuti Pameran Produk Kuliner di Malang

- Kamis, 13 Januari 2022 | 13:08 WIB
Pengusaha UKM Kelud Mandiri ikuti pameran produk kuliner di Rakerda HIPMI Jatim di Malang Selasa Pagi. (Ist)
Pengusaha UKM Kelud Mandiri ikuti pameran produk kuliner di Rakerda HIPMI Jatim di Malang Selasa Pagi. (Ist)

Kediri, koranmemo.com - Delapan orang pemilik Usaha Kecil Menengah (UKM) yang tergabung dalam Kelud Mandiri Kabupaten Kediri, sejak Rabu (12/1) hingga Kamis (12/1) mengikuti pameran produk kuliner se Jatim.

Kegiatan ini dalam rangka rapat kerja daerah (rakerda) Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Jawa Timur di Hotel Grand Mercure Malang.

Gatot Siswanto Ketua UKM Kelud Mandiri Kabupaten Kediri mengatakan, keikutsertaan delapan orang pelaku UKM ini dengan maksud memperkenalkan produk kuliner dan hasil perkebunan Kabupaten Kediri.

“Kita perkenalkan kuliner dalam bentuk kemasan produk delapan pelaku UKM Kabupaten Kediri. Kita tampilkan juga hasil perkebunan di tempat kami dan salah satunya adalah Labu madu,” katanya.

Baca Juga: Harga Minyak Goreng Mahal, Ini Yang Dilakukan Pengusaha Kuliner Tahu di Kediri

Baca Juga: Komisi I DPRD Kabupaten Kediri Dukung Urus Adminduk Tanpa Surat dari RT

Ditambahkan Gatot,upaya mengikuti rakerda PHRI di Malang ini untuk menambah wawasan dan pengetahuan. Karena di tempat ini banyak pelaku usaha diundang sehingga peserta dari Kelud Mandiri bisa berdiskusi untuk saling mengenalkan produk kuliner daerah.

“Disaat pandemi covid 19, pemilik UKM Kelud Mandiri harus tetap bisa mencari celah ikuti berbagai kegiatan yang mendukung suksesnya pengembangan usaha yang ditekuni,” jelasnya.

Ditambahkan Gatot, bertambahnya wawasan dalam keikutsertaan di rakerda PHRI ini menjadi catatan tersendiri bagi pemilik usaha UKM Kelud Mandiri.

Hal ini agar tetap eksis dan nilai jual produk di saat pandemi dan situasi apapun bisa berkembang dengan baik.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X