• Sabtu, 21 Mei 2022

Satpol PP Kabupaten Kediri Tetap Maksimalkan Razia Yustisi dan Prokes

- Minggu, 16 Januari 2022 | 15:45 WIB
Agung Joko Retmono Kepala Satpol PP Kabupaten Kediri  (bakti/memo)
Agung Joko Retmono Kepala Satpol PP Kabupaten Kediri (bakti/memo)

Kediri, koranmemo.com - Mengacu pada imbauan pemerintah terkait dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) se Jawa-Bali mulai Senin (3/1) hingga Senin (17/1) ditindaklanjuti Satpol PP Kabupaten Kediri.

Petugas tetap optimalkan operasi Yustisi dan prokes di beberapa wilayah Kabupaten Kediri.

Agung Joko Retmono Kepala Satpol PP Kabupaten Kediri menyampaikan akan terus berkoordinasi dengan tim gabungan dan Satgas Penanganan Covid 19 akan melakukan pantauan di beberapa titik.

PPKM lanjut otomatis razia dan operasi Yustisi di wilayah Kabupaten Kediri tetap lanjut. Ini untuk memantau tingkat kepatuhan warga agar tidak abai pada prokes saat ini ' katanya.

Baca Juga: Komnas PA Desak Hakim Tolak  Praperadilan Tersangka Predator Seksual SMA SPI Kota Batu yang Dilepasliarkan Pol

Baca Juga: Disdik Kabupaten Kediri Pantau Penerapan Prokes di SD

“Yang utama kita tetap imbau masyarakat jangan sampai abai pada saat ini. Meskipun angka kasus Covid 19 turun drastis masyarakat tidak begitu saja lepas masker dan abai prokes,” ujarnya.

Agung mengimbau masyarakat jangan sepelekan Covid 19 dan saat ini di Jawa Timur kasus Covid 19 varian Omricon sudah masuk. Covid 19 varian omicron ini menyasar ke warga Surabaya.

“Karenanya agar tidak terjadi Covid 19, kita maksimalkan pantauan kepatuhan warga dalam prokes. Varian omicron ini lebih cepat penularanya ke masyarakat. Karenanya kita harus jaga kondisi kesehatan dengan baik,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X