• Sabtu, 21 Mei 2022

Tie rod Patah, Mobil Boks Terguling di Sawah Usai Seruduk  Pemotor 

- Jumat, 21 Januari 2022 | 19:54 WIB
Evakuasi mobil box yang masuk ke sawah  (istimewa)
Evakuasi mobil box yang masuk ke sawah (istimewa)

Nganjuk, koranmemo.com - Mobil boks nomor polisi L-9451-BD menyeruduk 2 pengendara motor berboncengan dan masuk sawah di jalan umum Nganjuk-Surabaya Desa Babatan, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk, pukul 09.15 WIB, Jumat (21/1/2022).

Penyebab kecelakaan adalah patahnya tie rod atau alat penghubung kemudi dengan roda mobil.

Menurut keterangan Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk, Iptu Sugino mulanya  mobil box yang dikendarai Joko Utoro (48) warga Desa Purwodadi, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri tersebut sebelumnya berjalan dari arah barat menuju timur dengan kecepatan sedang.

Baca Juga: Usai Ditegur, Supermarket di Ngawi Mulai Jual Migor Rp 14 Ribu per Liter

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) tie rot patah sehingga pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraan, mengakibatkan kemudian oleng ke kanan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan sepeda motor honda beat  nomor polisi AE-5594-DH yang dikendarai Risma Melati menggonceng Wiwik Setiya Wati (22) asal Dusun Dukuh, Desa Prajegan, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo.

Mobil menyeruduk pengendara lalu masuk ke dalam area persawahan yang berada di kanan jalan.

Baca Juga: Hendak Kirim Narkoba, Diringkus Tim Rajawali 19 di SPBU Nglawak

“Yang membonceng mengalami luka ringan, sedangkan yang dibonceng mengalami memar kepala belakang mengalami luka berat dan tidak sadarkan diri, “ terang Iptu Sugino.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X