• Sabtu, 21 Mei 2022

Emak-Emak di Ponorogo Ini Bagikan 1200 Liter Migor Secara Gratis, Kalahkan Aksi Sultan

- Selasa, 25 Januari 2022 | 12:28 WIB
Rima Darma (kiri) saat memberikan minyak goreng gratis kepada pedagang. (Sony/Memo)
Rima Darma (kiri) saat memberikan minyak goreng gratis kepada pedagang. (Sony/Memo)

Ponorogo, koranmemo.com - Mahalnya harga minyak goreng di pasaran saat ini membuat sebagian masyarakat tak mampu membeli salah satu bahan pokok tersebut, terutamanya bagi para pedagang pinggir jalan serta warga kurang mampu. Ini mengalahkan aksi orang-orang yang mengaku sultan.

Melihat hal tersebut, Rima Darma (32) rela merogoh koceknya untuk membeli ribuan minyak goreng guna dibagikan secara gratis untuk para pedagang dan warga kurang mampu.

"Saya beli 1200 liter minyak goreng dari uang pribadi di harga Rp 19 ribu per liter, saya bagikan secara cuma cuma," Ungkap Rima, Selasa (25/1/2022).

Untuk uang yang dikeluarkan Rima untuk membeli ribuan liter minyak goreng tersebut mencapai Rp 23.000.000. Sedangkan uang tersebut didapatkannya dari hasil arisan yang diikutinya.

Baca Juga: Tim Rajawali 19 Bongkar Jaringan Narkoba, ini Hasilnya

"Semata-mata saya hanya ingin membantu para pedagang dan masyarakat kecil," beber ibu rumah tangga tersebut.

Selain dibagikan secara cuma cuma untuk para pedagang dan warga kurang mampu, dirinya juga membagikan kepada sejumlah janda dan panti asuhan yang berada di kabupaten Ponorogo dan Madiun.

"Kita bagikan selama dua hari, di wilayah Kabupaten Ponorogo dan Madiun," terangnya.

Rima berharap apa yang dilakukannya ini bisa sedikit membantu dan minyak goreng yang saat ini di pasaran harganya bisa kembali stabil.

"Sebenarnya tidak ada kelangkaan tapi memang harganya yang cukup mahal dan tidak bisa terjangkau, ya semoga dengan apa yang kita lakukan bisa sedikit membantu," tandasnya.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perbaiki Lampu, Pelajar di Ponorogo Tewas

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:35 WIB
X