• Sabtu, 21 Mei 2022

Hill House Batu Usung Konsep Resto and Day Club Pertama di Jawa Timur

- Selasa, 25 Januari 2022 | 18:51 WIB
View Hill House Batu Resto konsep outdoor serasa di Pulau Bali. (Arief/memo)
View Hill House Batu Resto konsep outdoor serasa di Pulau Bali. (Arief/memo)

Batu,koranmemo.com - Mendengar nama Kota Wisata Batu, pasti yang ada dibenak kita yaitu kota di Jawa Timur yang menyuguhkan tempat wisata dengan beragam tema dan di dukung hawa sejuk pegunungan serta sarat dengan jaminan suguhan keindahan alam.

Selain itu banyak destinasi wisata serta tempat seru untuk melepas penat. Tentu saja tidak luput dari gegap gempita kulinernya, seolah tidak ada habisnya untuk ditelusuri serta untuk refrensi liburan bareng keluarga.

Maka dari itu, siapa yang tidak mengenal Batu, banyak kafe atau restoran di sini yang memiliki konsep anak muda banget serta enak buat nongkrong.

Selain itu, ada juga yang mengusung konsep alam dengan balutan udara Kota Batu yang memang sejuk dan menenangkan.

Baca Juga: Kasus Kecelakaan Maut Tewaskan 5 Orang di Gampengrejo, Ini Kata JPU

Ya..benar..salah satu resto yang lagi hits di Kota Batu adalah Hill House Batu. Pasti kamu betah dan bakal kesini lagi kalo sudah datang ke salah satu tempat di Kota Wisata Batu ini.

Hill House Batu adalah salah satu rumah makan yang terbilang paling favorit di Kota Wisata Batu dan menjadikan resto and day club satu-satunya di Jawa Timur dengan resto yang menyuguhkan pemandanhan gunung arjuna dan Pandermen Kota Batu.

Tempat makan ini beralamatkan di Jalan Mawar, Songgokerto, Kota Batu atau di depan Kantor Pertanahan Kota Batu. Lokasinya yang strategis ini membuat siapapun dapat menemukan tempat ini dengan mudah. Kamu bisa menjangkaunya meski hanya menggunakan kendaraan pribadi.

Hill House Batu merupakan rumah makan berkonsep alami dengan tampilan klasik modern layaknya berada di Pulau Dewata Bali serta tidak melepaskan kulture daerah Kota Wisata Batu.

Baca Juga: Jadi Korban Tabrak Lari di Tol Madiun, Sopir dan Kernet Truk Tewas

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pedagang Kota Batu Tolak Penutupan Pasar Hewan

Kamis, 19 Mei 2022 | 13:38 WIB
X