• Sabtu, 21 Mei 2022

Ibu-ibu di Nganjuk Antre Migor Satu Harga

- Rabu, 26 Januari 2022 | 19:17 WIB
Situasi saat warga membeli minyak murah satu harga di Disperindag Nganjuk (istimewa)
Situasi saat warga membeli minyak murah satu harga di Disperindag Nganjuk (istimewa)

Nganjuk, koranmemo.com - Ratusan ibu-ibu di Kecamatan/Kabupaten Nganjuk berkumpul di halaman kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Diperindag) Kabupaten Nganjuk, Rabu (26/01/2022). Mereka rela mengantre panjang untuk mendapatkan minyak goreng (migor) satu harga.

Merespon harga minyak goreng yang tinggi dalam sebulan terakhir, kini Diperindag Kabupaten Nganjuk menggelar pasar murah minyak goreng dengan satu harga. Masyarakat kini bisa beli minyak murah seharga Rp14.000.

Baca Juga: Dua Pemuda di Tulungagung Ditangkap Polisi, Diduga Edarkan Narkoba

Baca Juga: Harga Minyak Goreng di Pasar Tradisional dan Toko Modern di Madiun Masih Rp 19 Ribu

Kepala Diperindag Nganjuk Haris Jatmiko mengungkapkan, pasar murah itu merupakan bentuk dukungan pemerintah kepada masyarakat.

Dalam waktu sehari, Diperindag Nganjuk menyediakan minyak goreng sebanyak 2500 liter untuk masyarakat di Kecamatan Nganjuk.

“Kita menindaklanjuti instruksi pemerintah pusat, dimana memberlakukan minyak goreng dijual satu harga sebesar Rp14.000,” ujar Haris Jatmiko.

Kini pihaknya juga berupaya agar masyarakat bisa dapat minyak goreng dengan seharga. Karena dalam beberapa waktu terakhir, harga minyak goreng masih dijual dengan harga tinggi.

Namun demikian, Haris mengatakan bahwa minyak seharga Rp14.000 ada ketentuannya.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X