• Sabtu, 21 Mei 2022

Polres Nganjuk Komitmen Bangun Zona Integritas WBK/WBBM

- Rabu, 26 Januari 2022 | 19:47 WIB
Susana penandatangan pakta integritas untuk mewujudkan Zona Integritas WBK/WBBM di Polres Nganjuk (Humas Polres Nganjuk)
Susana penandatangan pakta integritas untuk mewujudkan Zona Integritas WBK/WBBM di Polres Nganjuk (Humas Polres Nganjuk)

 

Nganjuk, koranmemo.com - Kapolres Nganjuk, AKBP Boy Jeckson berharap pakta integritas yang ditandatangani oleh jajaran pimpinan Polres Nganjuk tidak menjadi seremonial semata.

Hal itu disampaikan AKBP Boy Jeckson saat memimpin pelaksanaan penandatangan pakta integritas untuk pejabat Polri di lingkungan Polres Nganjuk, Rabu (26/1/2022).

Baca Juga: Raup Keuntungan Rp 30 M dari Pengadaan Alkes Fiktif, Wanita Ini Dinamakan Polda Jatim

Penandatanganan pakta integritas itu salah satu tujuannya untuk berkomitmen membangun Zona Integritas WBK/WBBM di Polres Nganjuk.

“Komitmen bersama yang tertuang di dalam pakta integritas memang sangat perlu dilakukan terus-menerus demi menuju Polri yang profesional, transparan, dan berkeadilan," ucap AKBP Boy Jeckson.

AKBP Boy Jecksonberharap, kegiatan ini bukanlah acara seremonial belaka, namun dapat dijalankan oleh seluruh anggota Polri dan mewujudkan Polres Nganjuk yang presisi, professional, dan akuntabel.

Baca Juga: Kabupaten Kediri Ada 14 Kasus, Bupati Pimpin Rakor Pengendalian dan Pencegahan Covid-19

AKBP Boy Jeckson menyebut pakta integritas bertujuan dalam pelaksanaan tugas terkait penggunaan anggaran, pelayanan publik, serta proses penyelidikan dan penyidikan.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X