• Sabtu, 21 Mei 2022

Minibus Tabrak Truk Mogok di Kediri, Dua Penumpang Meninggal

- Kamis, 12 Mei 2022 | 15:19 WIB
petugas saat melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan dua penumpang minibus meninggal (istimewa)
petugas saat melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan dua penumpang minibus meninggal (istimewa)

 

Kediri, koranmemo.com – Sebuah minibus Elf bernopol S 7246 NA yang disopiri Roi Imam Rohadi (36) warga Kelurahan Taman Harjo Kecamatan Singosari Kabupaten Malang, menabrak truk Fuso bernopol M 8089 UG.

Waktu itu, truk Fuso bernopol M 8089 UG mogok di jalan dan ditabrak minibus Elf bernopol S 7246 NA di jalan raya Dusun Wonokasian Desa Gayam Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, Kamis (12/5/2022) sekitar pukul 02.30 WIB.

Akibat minibus menabrak truk yang sedang mogok ini mengakibatkan dua penumpang minibus meninggal dunia saat dirawat di rumah sakit lantaran mengalami luka yang cukup serius.

Baca Juga: Piala Thomas dan Uber, Akhirnya Tim Uber Indonesia Kandas di Perempat Final

Informasi diterima, peristiwa kecelakaan itu berawal minibus Elf membawa tujuh penumpang dan melaju dari arah selatan menuju ke utara.

Sedangkan truk fuso disopiri Adi Prayitno (54) warga Desa Kranggan Kecamatan Gurah berhenti di badan jalan sebelah barat.

KBO Satlantas Polres Kediri Iptu Siswo Edi mengungkapkan, karena jarak kendaraan dekat sehingga minibus Elf menabrak truk fuso yang sedang mogok di sebelah barat jalan.

"Kecelakaan itu menyebabkan empat penumpang minibus Elf mengalami luka-luka," kata Siswo.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X