• Sabtu, 21 Mei 2022

Perkuat Ekonomi Rakyat, Massa Setia Sandi di Ponorogo Deklarasi Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 17:30 WIB
sejumlah relawan saat melakukan deklarasi.
sejumlah relawan saat melakukan deklarasi.

Ponorogokoranmemo.com - Ratusan relawan yang tergabung dalam Masa Setia Sandi mendeklarasikan dukungan kepada Menparekraf Sandiaga Uno untuk maju di pilpres 2024. Sandiaga dianggap sosok yang dapat menumbuhkan ekonomi rakyat.

Ketua Massa Setia Sandi, Ali Sumartono optimis, Sandiaga mampu mengatasi permasalahan di Indonesia. Dia pun, mengaku siap memberikan dukungan kepada Sandiaga Uno.

"Saya optimis Bapak Sandiaga Uno mampu mengatasi permasalah yang ada di Indonesia, khususnya ekonomi. Dengan ini, kami bersama relawan Massa Setia Sandi siap mendukung di pemilihan presiden 2024," kata Ketua Massa Setia Sandi, Ali Sumartono, di Rumah Tengah Sawah, Ponorogo, Sabtu (14/5/2022).

Baca Juga: Prosesi Pengambilan Api Dharma Waisak di Api Abadi Mrapen

Ali menyampaikan, Sandiaga banyak membuka program untuk membantu ekonomi masyarakat. Salah satunya, dilakukan melalui pemasaran produk para UMKM di media sosial.

"Banyak program yang telah dilakukan Bapak Sandi, salah satunya pariwisata dan ekonomi khususnya UMKM itu juga dapat menumbuhkan ekonomi di masa pandemi ini," ungkap Ali.

Ali berkomitmen, ke depan pihaknya akan mensosialisasikan program Sandiaga kepada masyarakat. Sehingga, Ali akan mengembangkan produk UMKM di Ponorogo ke berbagai daerah.

"Kami telah menyiapkan program jangka pendek, dengan memasarkan UMKM yang ada di Ponorogo ke berbagai daerah dan juga mensosialisasikan program Bapak Sandi," tuturnya.

Baca Juga: Wanita Asal Badas Ditemukan Tewas di Hotel, Diduga Dibunuh

Dalam acara ini, relawan Massa Setia Sandi juga membagikan sembako kepada warga sekitar. Hal ini dalam rangka memperkenalkan Sandiaga kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Terkini

Perbaiki Lampu, Pelajar di Ponorogo Tewas

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:35 WIB
X