Pascalebaran, Kejari Nganjuk Lakukan Baksos di Yayasan Yatim Sehati

- Minggu, 15 Mei 2022 | 09:54 WIB
Pascalebaran, Kejari Nganjuk dan IAD Daerah Nganjuk lakukan baksos di Yayasan Yatim Sehati Kertosono (istimewa)
Pascalebaran, Kejari Nganjuk dan IAD Daerah Nganjuk lakukan baksos di Yayasan Yatim Sehati Kertosono (istimewa)

Nganjuk, koranmemo.com - Untuk mempererat hubungan antara sesama manusia pascalebaran, Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk dan IAD Daerah Nganjuk melakukan bakti sosial (baksos) dan silaturahmi.

Kali ini, baksos dan silaturahmi pascalebaran yang dilakukan Kejari Nganjuk dan IAD Daerah Nganjuk ini menyasar Yayasan Yatim Sehati di Desa Pisang Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk.

Hadir dalam kegiatan baksos dan silaturahmi pascalebaran di Yayasan Yatim Sehati itu, Kepala Kejari Nganjuk Nophy Tennophero Suoth, SH.,MH. beserta Ketua IAD Daerah Nganjuk Ny. Juwita Nophy Suoth.

Baca Juga: Masa Angkutan Lebaran, 100 Penumpang Blitar Batalkan Tiket

Dalam acara baksos dan silaturahmi tersebut Kepala Kejari Nganjuk didampingi oleh Ketua IAD Daerah Nganjuk memberikan paket sembako kepada anak yatim pada Yayasan Yatim Sehati, Jumat (13/5/2022).

Kepala Kejari Nganjuk Nophy Tennophero Suoth, SH.,MH. mengatakan, kegiatan baksos pascalebaran ini bertujuan mempererat silaturahmi dengan masyarakat khususnya anak yatim di Yayasan Yatim Sehati.

"Ini merupakan bentuk kepedulian dan simpati kepada sesama karena pada dasarnya kita sebagai manusia harus selalu tolong menolong," ujar Nophy.

Baca Juga: Kejurprov Jatim 2022, Atlet Tarung Derajat Kabupaten Kediri Raih Kemenangan

Sementara itu, K. Sulihul Hadi Ketua Yayasan Yatim Sehati pada kesempatan itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kejari Nganjuk.

"Kami dari pihak pengelola, mengucapkan banyak terima kasih atas donasi yang diberikan. Semoga ini menjadi ladang amal ibadah kita. Tidak ada lagi yang bisa kami ucapkan, selain terima kasih," tuturnya.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peringati HANI 2022, BNNK Gandeng KOSTI

Minggu, 26 Juni 2022 | 20:01 WIB
X