• Jumat, 30 September 2022

Update, Begini Kondisi Bangkai Bus yang Nabrak Tiang Reklame Telan 14 Nyawa di Tol Sumo

- Selasa, 17 Mei 2022 | 21:38 WIB

Sidoarjo, koranmemo.com- Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto didampingi Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jatim AKBP Sinwan, Selasa (17/5/2022) meninjau bangkai bus yang “menelan” 14 nyawa setelah kendaraan itu menyeruduk tiang reklame di Tol Surabaya – Mojokerto (Sumo) pada Senin (16/5/2022). 

Bus pariwisata yang mengalami kecelakaan maut itu, kini berada di Pull derek Wika Waru Sidoarjo, Jawa Timur.

Baca Juga: Lebih Seram Dibanding KKN di Desa Penari, Inilah Link Cerita Sewu Dino dari Thread SimpleMan

Kerusakan atau kondisi  bodi bus hancur hingga mencapai 60 – 80 prosen. Mayoritas kerusakan bodi bus bagian depan di sisi kiri, roda depan lepas dan stir pengemudi juga lepas serta kursi duduk penumpang berantakan akibat bus  saat itu melaju sangat cepat.


“Kita sama sama menunggu hasil olah TKP yang dilakukan oleh Tim Korlantas Mabes Polri dan sebelumnya Ditlantas Polda Jatim sudah melakukan olah TKP,” ujar Kabid Humas Polda Jatim, seperti dilansir situs resmi Humas Polda Jatim

Baca Juga: Didominasi KKN di Desa Penari, Intip Jadwal Film yang Tayang di CGV Kediri Mall Rabu 18 Mei 2022

Usai kejadian polisi fokus untuk menolong korban yang meninggal maupun yang luka luka, lanjut pada Senin (16/5/2022) malam sekitar pukul 22.00 WIB, bangkai bus dipindahkan dari lokasi kejadian ditarik area Wika di Waru Sidoarjo.

 

Untuk diketahui, Polda Jatim terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan mengamankan barang bukti kecelakaan bus maut di KM 712 Tol Surabaya-Mojokerto yang mengangibatkan 14 orang penumpang tewas dan sisanya mengalami luka-luka.

Halaman:

Editor: Achmad Saichu

Tags

Terkini

Polresta Sidoarjo Buka Posko Siaga Vaksin 24 Jam

Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:42 WIB
X