Dewan Desak Pemkab Tulungagung Perbaiki Jalan Rusak

- Rabu, 18 Mei 2022 | 21:30 WIB
Terlihat salah satu lokasi jalan rusak yang diakibatkan genangan air. (isal/memo)
Terlihat salah satu lokasi jalan rusak yang diakibatkan genangan air. (isal/memo)

Tulungagung, koranmemo.com - Rencana Pemkab Tulungagung untuk memperbaiki ruas jalan yang rusak sebelum hari raya Idul Fitri rupanya belum sepenuhnya terlaksana.

Buktinya, saat ini masih banyak ruas jalan yang masih rusak. Mendapati hal itu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulungagung mendesak agar Pemkab segera memperbaiki ruas jalan yang rusak tersebut.

Ketua Komisi D DPRD Tulungagung, Abdullah Ali Munib mengatakan, memang sampai saat ini masih banyak ruas jalan di Tulungagung yang rusak.

Apalagi ruas jalan yang mengalami kerusakan yang terbilang parah dan membutuhkan anggaran besar.

Menurut Ali, ruas jalan yang terpantau masih banyak kerusakan tersebut berada di wilayah pegunungan.

Baca Juga: Setubuhi Anak Tiri Berusia 12 Tahun, Pria Tulungagung Dibekuk Polisi

"Memang sebenarnya Pemkab Tulungagung sudah melakukan perbaikan, hanya saja kemungkinan beberapa ruas masih dalam proses penataan anggaran," kata Abdullah Ali Munib, Rabu (18/5).

Karena masih banyak ruas jalan yang harus segera diperbaiki, jelas Ali, pihaknya tentu mendesak agar Pemkab Tulungagung segera melakukan perbaikan jalan tersebut.

Meski perbaikan harus dilakukan dengan menerapkan skala prioritas. Namun pihaknya juga mengingatkan akar jalan menuju objek vital di Tulungagung juga segera diperbaiki

Mengingat anggaran perbaikan jalan sudah disediakan dengan nominal sebesar Rp 100 Miliar, sehingga demi pembangunan daerah, maka pengerjaan harus segera dilakukan.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X