Satresnarkoba Polres Nganjuk Amankan 43 Tersangka, Salah Satunya Pasutri

- Jumat, 20 Mei 2022 | 15:18 WIB
Satresnarkoba Polres Nganjuk mengamankan 43 tersangka yang salah satunya pasutri, yang ditampilkan dalam konferensi pers (inna/memo)
Satresnarkoba Polres Nganjuk mengamankan 43 tersangka yang salah satunya pasutri, yang ditampilkan dalam konferensi pers (inna/memo)

 

Nganjuk, koranmemo.com – Satresnarkoba Polres Nganjuk terhitung mulai tanggal 29 Maret 2022, sedikitnya telah mengamankan 43 tersangka pengedar dan penyalah guna narkoba.

Dari 43 tersangka pengedar dan penyalah guna narkoba yang diamankan Satresnarkoba Polres Nganjuk itu, salah satunya adalah pasangan suami istri (pasutri).

Selain mengamankan 43 tersangka pengedar dan penyalah guna narkoba yang salah satunya pasutri, Satresnarkoba Polres Nganjuk juga mengamankan barang bukti berupa 60,13 gram sabu, dan 71.314 butir pil dobel L

Baca Juga: Seruan Ayo Bangkit Bersama di Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson Situmorang saat konferensi pers, Jumat (20/5/2022) menyebut, dari 71.314 butir pil dobel L yang disita, terbanyak diperoleh dari dua buruh tani yang membawa 50 ribu pil dobel L.

"Alhamdulillah kerja keras kita dalam satu bulan terakhir dapat mengungkap sebanyak 43 tersangka kasus narkoba. Dua di antaranya pasangan suami istri,” ungkap Boy.

Boy menjelaskan, banyaknya jumlah tersangka tersebut karena wilayah Nganjuk kerap dijadikan lokasi para pengedar untuk bertransaksi.

Baca Juga: Edukasi Berbakti Pelajar TK terhadap Orangtua Sejak Dini, Dengan Sungkeman

Mereka merupakan jaringan pengedar lokal dan jaringan pengedar antarkota, yakni Surabaya, Malang, Madiun, dan Kediri.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peringati HANI 2022, BNNK Gandeng KOSTI

Minggu, 26 Juni 2022 | 20:01 WIB
X