PDI Perjuangan Siapkan Kader Internal Maju Jadi Pengganti Ahmad Dawami di Madiun

- Jumat, 20 Mei 2022 | 18:35 WIB
Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) memperingati Hari Kebangkitan Nasional digelar di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Madiun, Jum'at (20/5/2022).
Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) memperingati Hari Kebangkitan Nasional digelar di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Madiun, Jum'at (20/5/2022).

Madiun, koranmemo.com - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Madiun menyiapkan kader terbaik untuk bisa maju dalam Pilkada Kabupaten Madiun Tahun 2024 menggantikan Ahmad Dawami sebagai Bupati Madiun.

"Kita telah mempersiapkan kader terpilih dari DPC PDI Perjuangan sebagai calon kepala daerah dalam hal ini bupati dan wakil bupati," kata Fery usai acara Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) dalam momen Hari Kebangkitan Nasional di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Madiun, Jum'at (20/5/2022).

Saat ini, PDI Perjuangan memiliki sembilan kursi di DPRD Kabupaten Madiun, sehingga memungkinkan untuk memberangkatkan sendiri kader terbaiknya.

Baca Juga: Disorot DPRD, Bupati Ngawi Belum Tahu Ada Bangunan Galeri Industri Kayu

"Kalau bisa berangkat sendiri ya kita berangkat tetap dari kader sendiri. Hitungannya juga menurut Pileg 2024 namun saat ini harus membuktikan kepada masyarakat bahwa PDIP benar-benar memiliki calon yang bisa membanggakan Kabupaten Madiun," ujarnya.

Ketua DPRD Kabupaten Madiun itu juga menyebutkan, kriteria calon kepala daerah yang dipersiapkan yakni bisa membawa Kabupaten Madiun yang lebih maju, mempunyai program yang matang untuk pertanian dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Madiun.

Terkait siapa dan darimana asalnya, Fery sementara memilih untuk merahasiakannya.

"Calon sudah siap, untuk pemilihan bupati, juga sudah siapkan kader kita sendiri. Masalah itu, putra daerah atau bukan nanti lah," tambahnya.

Baca Juga: Antisipasi Penyebaran PMK, Peternak Kabuaten Madiun Rutin Bersihkan Kandang Hewan Ternak

Diketahui, kegiatan senam dihelat DPC PDIP setempat diikuti ratusan masyarakat dan kader.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X