• Kamis, 7 Juli 2022

Gara-gara Ulah Sopir Ceroboh, Pelajar di Nganjuk Terkapar

- Minggu, 22 Mei 2022 | 10:38 WIB
Evakuasi korban kecelakaan (istimewa)
Evakuasi korban kecelakaan (istimewa)

Nganjuk, Koranmemo.com - Seorang pelajar 13 tahun yang sedang mengayuh sepeda mengalami luka berat pada kepala usai menabrak pintu mobil yang dibuka tiba-tiba di Jalan Umum Kelurahan Payaman, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, Sabtu (21/5/2022).

Sebelumnya mobil Mitsubishi L-300 Nop AG 8835 R dikemudikan Pafan Sugiharto (26) asal Desa Belikanget, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban datang dari arah utara menuju selatan.

“Saat sampai di tempat kejadian perkara (TKP) mobil yang ditumpangi Pafan berhenti di pinggir jalan,” terang Kanit Gakkum Satlantas Polres Nganjuk Iptu Sugino.

Baca Juga: Inspirasi Outfit Korean Style Ala Park Shin Hye, Gaya Casual Style yang Bisa Kamu Tiru

Dilanjutkan Sugino, pengemudi memarkir kendaraan di sebelah timur menghadap ke selatan kemudian turun dan membuka pintu sebelah kanan. 

Diduga kurang hati-hati, kurang mengamati situasi arus lalulintas di belakangnya, kemudian pengemudi membuka pintu sebelah kanan.

Tak berselang lama, pelajar Mohammad Annur asal Desa Sukorejo, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk melintas di belakang mobil bersama insial sepeda motor tidak dikenal.

Baca Juga: Petugas Polsek Kepung Paksa Putar Balik Kendaraan Ternak Dari Luar Daerah

“Posisinya sepeda yang dikayu Mohammad Annur sedang dtarik sepeda motor yang berjalan searah di belakangnya, utara ke selatan,” jelas Kanit Gakkum.

"Karena jarak antara sepeda yang sedang melaju dengan pintu pintu mobil yang terlalu dekat, pengendara sepada tidak dapat menghindar, lalu pintu mobil tidak ada kesempatan untuk ditutup terjadilah kecelakaan,” sambung Kanit Gakkum.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X