• Kamis, 7 Juli 2022

Satreskrim Polres Trenggalek Masih Buru DPO Pencuri Belasan Mesin Diesel Bajak Sawah

- Minggu, 22 Mei 2022 | 16:28 WIB
Dua pelaku usai diamankan Satreskrim Polres Trenggalek, satu pelau lainnya masuk DPO dan masih diburu (angga/memo)
Dua pelaku usai diamankan Satreskrim Polres Trenggalek, satu pelau lainnya masuk DPO dan masih diburu (angga/memo)

Trenggalekkoranmemo.com - Satreskrim Polres Trenggalek masih memburu satu pelaku dari komplotan pencuri belasan mesin diesel pembajak sawah di Kabupaten Trenggalek.

Saat ini, satu pencuri belasan diesel pembajak sawah yang diburu Satreskrim Polres Trenggalek itu masuk dalam daftar pencarian orang atau DPO alias buron.

Sebelumnya, Satreskrim Polres Trenggalek telah menangkap dua pelaku dari komplotan pencuri belasan mesin diesel pembajak sawah, dan satu pelaku dinyatakan masuk DPO.

Baca Juga: 5 Kuliner Khas Indonesia yang Wajib Dicoba, Selain Rendang dan Bakso

Dalam kasus itu, Satreskrim Polres Trenggalek menyita sebanyak 11 diesel yang berhasil digasak pelaku. Belasan diesel itu dicuri dari para petani di berbagai wilayah Kabupaten Trenggalek.

Kapolres Trenggalek, AKBP Dwiasi Wiyatputera mengatakan, dalam kasus pencurian belasan mesin diesel itu melibatkan tiga pelaku.

Dua pelaku sudah ditangkap di wilayah Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Selain menangkap dua pelaku, petugas juga menyita belasan mesin diesel yang rencananya akan dijual Rp 2 juta per unitnya.

Baca Juga: Balok Altar Zaman Majapahit Diboyong ke Museum

“Dua pelaku sudah kami amankan, berinisial AS (39) dan HR (46) . Sementara satu pelaku, LD masih buro atau masuk DPO. Akan kami kejar sampai ke mana pun pergi,” ujar Dwiasi, Minggu (22/5/2022).

Dwiasi menjelaskan, pelaku yang masih buron itu berperan sebagai eksekusi di lapangan.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X