• Kamis, 7 Juli 2022

Renan Silva Ingin Buat Cerita Bersama Persik Kediri

- Minggu, 22 Mei 2022 | 22:52 WIB
Renan Silva datang di Kota Kediri saat perkenalan pemain asing Persik Kediri pada media.(dhita/memo)
Renan Silva datang di Kota Kediri saat perkenalan pemain asing Persik Kediri pada media.(dhita/memo)

Kediri,koranmemo.com-Berkompetisi di Indonesia sejak 2018 lalu, Renan Silva sudah mendapatkan gelar bersama klub Liga 1 Indonesia dan gelar individu di kompetisi yang sama. Terlepas dari predikat itu, bersama Persik Kediri ingin membuat cerita atau sejarah di musim 2022/2023.

Setelah diumumkan beberapa hari setelah Hari Raya Idul Fitri, pemain asal Brasil itu diperkenalkan oleh manajemen pada Jumat (20/5) siang. 

Dia memberi sedikit sambutan dan salam perkenalan pada media jika pemain berusia 33 tahun ini akan membela klub berjuluk Macan Putih selama 1 musim.

Baca Juga: Jelang Akad Nikah, Pria Ini Bawa Kabur Motor dan HP Calon Istri

Memiliki rekam jejak bagus dalam Liga 1 Indonesia, pemain yang memulai karir juniornya di klub asal Brasil, Flamengo, jelas bukan pemain biasa. 

Hal tersebut membuat penasaran publik, kenapa eks pemain terbaik Liga 1 Indonesia musim 2019 ini memutuskan bergabung di Kota Kediri.

Renan mengaku percaya pada klub, rekan sesama pemain, dan pelatih jika musim ini akan lebih baik dari musim sebelumnya. Semua akan saling membantu satu sama lain untuk mencapai target prestasi pemain.

Baca Juga: 20 Bahasa Jepang yang Populer Berkat Anime, Para Wibu Wajib Tahu!

Paling penting dia ingin membuat sejarah baru bersama Persik Kediri. “Kami bisa membuat cerita bersama Persik Kediri di musim ini,” tukasnya.

Untuk diketahui pertama kali berkompetisi di Liga 1 Indonesia, Renan mengantarkan Persija Jakarta Juara musim 2018. 

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jelang Idul Adha, Ini Saran DKPP dan Kemenag

Rabu, 6 Juli 2022 | 12:38 WIB
X