Edarkan Sabu, Pemuda Kelahiran Mojokerto Diringkus Polsek Kedungwaru

- Senin, 23 Mei 2022 | 21:21 WIB
Ardan Yakobu (18) saat diamankan di Polsek Kedungwaru (humas polres tulungagung)
Ardan Yakobu (18) saat diamankan di Polsek Kedungwaru (humas polres tulungagung)

Tulungagung, koranmemo.com - Ay (18) warga Desa Bangoan Kecamatan Kedungwaru terpaksa diringkus petugas kepolisian Polsek Kedungwaru pada Sabtu (21/5).

Pasalnya, pemuda tersebut nekat mengedarkan narkoba jenis sabu. Kini pemuda kelahiran Mojokerto itu harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dengan mendekam di sel tahanan Polres Tulungagung.

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Muhammad Anshori mengatakan, terungkapnya peredaran narkoba tersebut bermula saat petugas Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Kedungwaru saat melakukan operasi narkoba pads Sabtu (21/5).

Saat itu petugas mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran narkoba di Desa Bangoan Kecamatan Kedungawaru.

Baca Juga: Rumah Juragan Sayur Bulukerto Ludes Terbakar, Terdengar Ledakan: Diduga Ini Penyebabnya

Mendapat laporan tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan.

"Petugas kami langsung menuju lokasi untuk menyelidiki peredaran narkoba tersebut," kata Iptu Muhammad Anshori, Senin (23/5).

Setibanya di lokasi, jelas Anshori, petugas Satreskoba langsung menyisir lokasi yang diduga terdapat peredaran narkoba tersebut.

Petugas langsung menuju ke suatu rumah untuk melakukan penggeledahan. "Saat itu pelaku sedang berada di rumah dan segera dilakukan penggeledahan," jelasnya.

Berdasarkan hasil penggeledahan, ungkap Anshori, pihaknya berhasil mendapat adanya satu bungkus plastik berisi narkotika jenis shabu-shabu, dua plastik klip, dua korek api, satu buah pipet kaca, Dua buah bong dan satu buah cukilan yang terbuat dari sedotan.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X