• Selasa, 6 Desember 2022

Cegah Penyalahgunaan Harga Migor, Ini Yang Dilakukan Kodim 0819/Pasuruan

- Minggu, 29 Mei 2022 | 03:43 WIB
Anggota jajaran Kodim 0819/Pasuruan pasang spanduk imbauan di Pasar Wonorejo Pasuruan. (Lalang/Memo)
Anggota jajaran Kodim 0819/Pasuruan pasang spanduk imbauan di Pasar Wonorejo Pasuruan. (Lalang/Memo)

 

Pasuruan, koranmemo.com - Guna menjaga ketersediaan stok minyak goreng (migor) dan memastikan stabilitas harga migor curah dsesuai dengan peraturan yang dikeluarkan pemerintah, maka dari itu Jajaran Kodim 0819 Pasuruan melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk.

Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Inf Nyarman M.Tr (Han) mengatakan telah memerintahkan seluruh jajarannya melakukan pemasangan spanduk yang berisi imbauan kepada seluruh pedagang se-Pasuruan agar tidak menaikkan harga migor curah sampai melebihi HET sebesar Rp 14.000,-.

”Baliho yang di tempat publik dan fasilitas umum atau pasar-pasar ini bertujuan untuk mensosialisasikan atau mengingatkan kembali kepada para pedagang serta pembeli agar mengetahui besaran harga minyak goreng curah yang telah ditetapkan pemerintah,” ucap Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Inf Nyarman M.Tr (Han), Sabtu (28/5/2022).

Baca Juga: WSL Championship Tour 2022, Hari Pertama Peselancar Indonesia Kalahkan Peringkat Satu Dunia

Baca Juga: Kota Kediri Ranking Satu di Jatim Terkait Vaksinasi Covid 19, Ini Pesan Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar

Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Inf Nyarman M.Tr (Han) menambahkan dengan adanya Imbauan-imbauan yang dipasang di setiap pasar maupun tempat publik lainnya supaya warga mengetahui serta pula dapat mencegah adanya tindakan kecurangan harga yang dapat merugikan masyarakat

Reporter : Lalang Safurdiantoni
Editor Achmad Saichu

Editor: Koran Memo

Tags

Terkini

X