• Selasa, 6 Desember 2022

Warga Purworejo Rela Antre Beli Migor Murah

- Minggu, 19 Juni 2022 | 10:27 WIB
Warga Desa Purworejo Kandat beli minyak goreng murah di balai desa Purworejo Kandat (bakti/memo)
Warga Desa Purworejo Kandat beli minyak goreng murah di balai desa Purworejo Kandat (bakti/memo)
 

Kediri, koranmemo.com-Harga minyak goreng (migor) saat ini masih belum stabil. Terkait hal ini Pemerintah Desa Purworejo Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri  memfasilitasi warganya untuk membeli minyak goreng murah di balai desa Purworejo Kandat.
 
Persiapan penyediaan minyak goreng ini berkoordinasi dengan Polsek Kandat agar pembelian tertib. 

Kapolsek Kandat AKP Sutrisno menjelaskan minyak goreng menjadi penting untuk kebutuhan rumah tangga.
 
Pemdes Purworejo menyiapkan 2000 liter lebih untuk warga dengan pembelian Rp 14.000 per liter. Antusias warga tinggi dengan adanya penjualan minyak goreng murah ini. 
 
 
"Setiap pembeli dibatasi 5 liter saja mengingat pembelinya cukup banyak utamanya  ibu-ibu. Bisa jadi nanti berikutnya akan ada lagi penjualan minyak goreng murah untuk warga," katanya. 
 
Dijelaskan Sutrisno, antusiasme warga beli minyak goreng ini karena saat ini di pasaran harga minyak goreng belum stabil.
 
Kepolisian mengapresiasi langkah Pemdes Purworejo yang memahami keluhan warga akan kebutuhan minyak goreng untuk keperluan keluarga terpenting dan kebutuhan sehari hari. 
 
 
"Bulan ini di setiap desa di wilayah Kandat menyiapkan penjualan minyak goreng murah untuk warganya. Ini demi kepentingan bersama dan warga tidak perlu repot ke pasar untuk beli. Karena di masing masing  di setiap desa siapkan penjualan migor dengan jumlah memadai," imbuhnya. 
 
Reporter Bakti Wijayanto
Editor Achmad Saichu

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X