• Kamis, 7 Juli 2022

Bawa Narkoba, Pemuda Kandangan Jatuh dari Motor

- Selasa, 21 Juni 2022 | 19:43 WIB
ilustrasi jatuh dari motor
ilustrasi jatuh dari motor

Nganjuk, koranmemo.com - Seorang tukang batu asal Desa/Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri berinisial HP (32) dikabarkan jatuh dari sepeda motor.

Pemuda Kandangan ini jatuh dari sepeda motor di jalan wilayah Dusun Kandangan Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk, Jumat (17/6/2022) sekitar pukul 22.30 WIB yang lalu.

Petugas dari Polsek Warujayeng yang menolong pemuda Kandangan ini terkesima, sebab di sebelah sepeda motor ditemukan plastik kresek putih berisi narkoba jenis pil dobel L sebanyak 38 butir.

Tak pelak, setelah diobati di puskesmas, pemuda Kandangan yang juga tukang batu ini oleh polisi dibawa ke Polsek Warujayeng untuk diinterogasi, terkait narkoba jenis pil dobel L yang dibawanya saat jatuh jadi sepeda motor.

Baca Juga: Tidak Sampai Impor, Ini Daerah Yang Mencukupi Daging Ayam di Kota Kediri

Saat diinterogasi, tukang batu ini mengaku hanya pemakai saja. Sedangkan narkoba jenis dobel L itu dibeli dari Es (34) warga Dusun Sumberjo Desa Dadapan Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk.

“Mendapat keterangan, Unit Reskrim Polsek Warujayeng langsung menghubungi Unit Opsnal Satresnarkoba Polres Nganjuk,” ujar Iptu Supriyanto Kasi Humas Polres Nganjuk, Selasa (21/6/2022).

Selanjutnya, pada Sabtu (18/6/2022) sekitar pukul 16.00 WIB dilakukan pengembangan oleh anggota Unit Opsnal Satresnarkoba Polres Nganjuk, dan dapat menangkap Es saat berada di rumah.

“Ketika digeledah, ditemukan plastik klip berisi 4 butir pil dobel L yang dibungkus kertas grenjeng warna merah yang disimpan di dalam tas, dan sebuah ponsel,” urai Kasi Humas.

Baca Juga: Berdalih Pinjam Motor untuk Jemput Ibunya, Ternyata Ini Yang Dilakukan Pemuda Tulungagung

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X