• Kamis, 7 Juli 2022

Mayat Pria Bertato "Masdika Aji" Mengambang di Sungai Bantaran Madiun

- Kamis, 23 Juni 2022 | 13:11 WIB
Petugas gabungan saat melakukan evakuasi terhadap seorang mayat yang ditemukan mengambang, di Kali Bantaran Madiun, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Kamis (23/6).
Petugas gabungan saat melakukan evakuasi terhadap seorang mayat yang ditemukan mengambang, di Kali Bantaran Madiun, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Kamis (23/6).

 

Madiun, koranmemo.com-Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga mengapung di sungai Bantaran Kota Madiun, Kamis (23/6/2022) pagi.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu memiliki tato di dada bertuliskan 'MASDIKA AJI'.

Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Madiun, Jariyanto menjelaskan, jenazah korban berhasil di evakuasi sekitar pukul 09.20 WIB, dengan bantuan TNI-Polri dan masyarakat setempat.

"Ada laporan dari masyarakat, ada mayat yang mengambang di Bantaran Kali Madiun, kami dari tim BPDB, TNI-Polri dan masyarakat, bekerjasama untuk evakuasi, alhamdulillah pukul 9.20 sudah dievakuasi," ujarnya.

Baca Juga: Charlie Puth Rilis Teaser MV untuk Single Left and Right Feat. Jungkook BTS

Selanjutnya, mayat tersebut dilarikan ke RSUD dr. Soedono Madiun, untuk dilakukan autopsi. Jariyanto belum bisa memastikan, apakah terdapat luka-luka yang mencurigakan di sekujur tubuh korban, sebab pihaknya fokus melakukan evakuasi mengangkat mayat dari sungai. Pun proses identifikasi sepenuhnya diserahkan kepada pihak Kepolisian.

"Dugaan sementara masih dalam pendalaman, nanti pihak Kepolisian yang menentukan, identitas juga belum diketahui," ungkapnya.

Melihat kondisi tubuh yang sudah membengkak, dirinya memperkirakan mayat tersebut telah hilang nyawa sejak tiga hari lalu.

Baca Juga: Profil Kodai Iida, Pemain Asing Pertama RANS Nusantara FC yang Sukses Sumbangkan Gol Semalam

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X