• Kamis, 7 Juli 2022

Diduga Edaran Ratusan Butir Pil Dobel L, Pekerja Serabutan Asal Ngancar Ditangkap Polres Kediri

- Kamis, 23 Juni 2022 | 17:42 WIB
ilustrasi Pil Dobel L (Hal Gatewood)
ilustrasi Pil Dobel L (Hal Gatewood)

Kediri, koranmemo.com - Unit Opsnal Satresnarkoba Polres Kediri kembali menggagalkan peredaran ratusan butir pil dobel L.

Pil dobel L tersebut didapatkan oleh Tim Antinarkoba Polres Kediri dari penangkapan terduga pengedar pil dobel L, YA (25).

Pelaku ini adalah pekerja serabutan asal Desa Babatan, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri pada Rabu (22/6/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kasat Reserse Antinarkoba Polres Kediri AKP Ridwan Sahara, mengungkapkan, pelaku ditangkap setelah dilakukan penyelidikan selama tiga hari dan mencurigai pergerakan dari seseorang laki-laki yang merupakan target operasi.

Baca Juga: 66 ASN Pemkab Kediri Masuki Masa Pensiun Per 1 Juli 2022, Ini Prosedur Penggantinya

"Anggota langsung menghampiri laki-laki itu, lalu diamankan di pinggir jalan dekat rumahnya," jelasnya, Kamis (23/6/2022).

Ketika dilakukan penggeledahan, lanjut Ridwan, ditemukan botol plastik berwarna hijau berisi pil dobel L dengan keseluruhan 290 butir dan satu unit ponsel dari saku celananya.

"Sebelumnya YA mengedarkan pil dobel L kepada pembelinya berinisial MJ asal Kecamatan Ngancar," tambahnya.

Menurut Ridwan Sahara, Tim Antinarkoba masih terus melakukan penyidikan terkait asal barang bukti yang didapatkan oleh pelaku. Hingga saat ini, petugas telah mengantongi identitas dari terduga pelaku.

Baca Juga: Belanja Internet Pemkab Magetan Tembus Rp 800 Juta Lebih Pertahun

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jelang Idul Adha, Ini Saran DKPP dan Kemenag

Rabu, 6 Juli 2022 | 12:38 WIB
X