• Kamis, 7 Juli 2022

Edarkan Pil Dobel L, Dua Buruh Serabutan di Tulungagung Diamankan Satreskoba

- Kamis, 23 Juni 2022 | 18:59 WIB
KC (23) dan KAI (23) saat diamankan di Polres Tulungagung untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (humas polres tulungagung)
KC (23) dan KAI (23) saat diamankan di Polres Tulungagung untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (humas polres tulungagung)

Tulungagung, koranmemo.com - Nekat edarkan pil dobel L, dua pemuda di Kabupaten Tulungagung diamankan Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Tulungagung di sebuah kamar kos di wilayah Kecamatan Ngunut pada Selasa (21/6).

Diketahui, dua pemuda tersebut mengedarkan pil dobel L dikarenakan membutuhkan tambahan uang lantaran keduanya hanya bekerja serabutan.

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mohammad Anshori mengatakan, kedua pemuda tersebut yakni KC (23) warga Surabaya, yang berdomisili di wilayah Kecamatan Ngunut bersama dengan rekannya KAI (23) warga Lingkungan 10 Kecamatan Ngunut.

Diketahui, terungkapnya peredaran pil dobel L itu bermula ketika petugas mendapat laporan jika masyarakat di wilayah Ngunut resah atas adanya dugaan peredaran narkoba di sebuah rumah kos.

Baca Juga: Kabar, Gembira, Gaji ke-13 ASN Pemkot Madiun Cair Tanggal ini

"Petugas yang mendapati laporan itu langsung melakukan upaya penyelidikan," kata Iptu Mohammad Anshori, Kamis (23/6).

Berdasarkan hasil penyelidikan, jelas Anshori, rupanya benar jika terdapat salah satu rumah kos yang diduga digunakan sebagai tempat transaksi narkoba.

Mendapati hal itu, pada Selasa (21/6) petugas langsung melakukan penggerebekan untuk mengamankan pelaku peredaran pil dobel L tersebut.

Rupanya terdapat dua orang yang diduga sebagai pelaku pengedar pil tersebut yang mana keduanya langsung diamankan.

Baca Juga: Berkas P21, Mantan Kades Kwadungan Ngawi Segera Diadili

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X