• Selasa, 9 Agustus 2022

Fantastis Skor 18-0 Tercipta di 10 Laga Liga Santri Jombang

- Kamis, 23 Juni 2022 | 22:51 WIB
Pemain dari santri tim Gading Mangu B bersujud syukur sesuai membantai tim DU Kepuhdoko, 10-0 di Stadion Merdeka Kabupaten Jombang, Rabu (22/6) kemarin sore. (taufiqur/memo)
Pemain dari santri tim Gading Mangu B bersujud syukur sesuai membantai tim DU Kepuhdoko, 10-0 di Stadion Merdeka Kabupaten Jombang, Rabu (22/6) kemarin sore. (taufiqur/memo)

 

Jombang, koranmemo.com - Keseruan pertandingan para santri bermain sepak bola di Liga Santri PSSI Piala KSAD 2022, mulai terlihat dari 10 laga yang sudah berlangsung hingga sekarang.

Pasalnya, tim yang kuat mewakili kota santri ke tingkat Provinsi diperlihatkan dari hasil fantastis skor akhir pertandingan mampu mencapai 18 gol tanpa balas, Kamis (23/6).

Laga ke delapan tersebut ditunjukkan oleh para santri dari tim Babussalam melawan Tim Gading Mangu A saat bermain pukul 07.00 WIB,

Pertandingan kedua tim berlaga penuh semangat untuk menjadi juara perwakilan Kabupaten Jombang.

Baca Juga: Industri Pertahanan Indonesia Dipuji Semakin Maju, Panglima ATM: Malaysia Harus Banyak Belajar dari Pindad

Ternyata, setelah kedua tim bermain di laga pertama hari ini di Stadion Merdeka, Kabupaten Jombang, para santri tim Babussalam tidak bisa membendung serangan dari babak pertama hingga babak kedua.

Alhasil wasit meniup peluit panjang akhir pertandingan dengan mengakui keunggulan santri dari Tim Gading Mangu A dapat meraih kemenangan fantastis dengan memperlihatkan skor 18-0 dari dua kali 40 menit pertandingan.

"Semoga tim kita bisa lolos dan mewakili Jombang," singkat Anam, Pelatih tim Gading Mangu A kepada awak media, Kamis (23/6) sore.

Selain itu, di pertandingan kedua hari ini pada pukul 13.00 WIB, mempertemukan tim Mambaul Ma'arif melawan tim Al Mubarok, berakhir dengan skor 1-5 untuk kemenangan tim sepakbola dari santri Al Mubarok. Kemudian, di laga terakhir atau pertandingan ketiga sore ini, tim Pondok Pesantren Darussalam, Kecamatan Jombang berhasil meraih 3 poin di Grup B dengan meraih skor 0-10 saat melawan tim Al Muwaffakin asal Kabuh.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Terkini

Bebas, Ini Yang Dilakukan Nyono Mantan Bupati Jombang

Selasa, 9 Agustus 2022 | 05:49 WIB

PSID Jombang Batal Ikut Liga 3, Ini Yang Terjadi

Senin, 8 Agustus 2022 | 18:34 WIB
X