• Selasa, 9 Agustus 2022

Begini Cara Polres Jombang Sambut Hari Bhayangkara

- Jumat, 24 Juni 2022 | 14:14 WIB
Ribuan peserta ikuti Fun Bike Sambung Roso yang digelar Polres Jombang. (istimewa)
Ribuan peserta ikuti Fun Bike Sambung Roso yang digelar Polres Jombang. (istimewa)

 

Jombang, koranmemo.com-Polres Jombang menggelar fun bike sambung rosojw dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022. Acara ini dilepas langsung Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab bersama Forkopimda Kabupaten Jombang, Jumat (24/6/2022).

Kegiatan sepeda gembira mulai pukul 06.00 WIB diawali dari Mapolres Jombang dengan jarak kurang lebih 15 kilometer. Diikuti sekitar 2.450 orang pesepeda di antaranya pejabat utama, kapolsek jajaran, personel polres dan polsek, serta pengurus Bhayangkari beserta anggotanya, juga komunitas gowes dan masyarakat umum.

Adapun rute yang dilalui mulai dari Mapolres Jombang menuju Jl. Ahmad Yani - Jl. Kapten Tendean - Jl. Yos Sudarso - Jl. Patimura - Jl Muh. Yamin - Jl. KH. Hasyim Asyari - Jl. KH, Wahid Hasyim dan kembali berakhir (finish) di Mapolres Jombang. Setelah itu dilakukan senam bersama.

Baca Juga: 10 Latihan Soal UTBK Mandiri Soshum Mapel Geografi, Lengkap dengan Pembahasan

Kapolres Jombang, AKBP Moh Nurhidayat pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada peserta yang hadir dan kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia dan juga para personel serta masyarakat yang sudah semangat dan antuasias dalam mengikuti fun bike sehingga kegiatan dapat terlaksana,” kata Kapolres dihadapan peserta.

Menurut Kapolres Jombang, banyak manfaat yang didapatkan dalam kegiatan olahraga bersama yakni, menjaga kebugaran dan kondisi tubuh. Apalagi pengalaman pada masa pandemi Covid-19, olahraga sangat bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh.

Baca Juga: Gerebek Rumah Pengedar Sabu, Ini Yang Diamankan Satreskoba Polres Kediri

"Selain itu, olahraga seperti ini juga menjadi ajang silaturrahmi antar sesama karena hampir 2 tahun ini tidak pernah dilaksanakan," sambungnya.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bebas, Ini Yang Dilakukan Nyono Mantan Bupati Jombang

Selasa, 9 Agustus 2022 | 05:49 WIB

PSID Jombang Batal Ikut Liga 3, Ini Yang Terjadi

Senin, 8 Agustus 2022 | 18:34 WIB
X