• Kamis, 1 Desember 2022

Kukuhkan Dewan Pengurus KORPRI Masa Bakti 2022-2027, Beberapa Hal Ini Yang Ditekankan Wali Kota Kediri

- Selasa, 28 Juni 2022 | 14:30 WIB
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar memiliki beberapa harapan kepada pengurus Dewan Pengurus Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) Kota Kediri.  Hal itu disampaikan saat menghadiri pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI masa bakti 2022-2027 di Ruang Joyoboyo, Selasa (28/6).  Pengukuhan dilakuka
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar memiliki beberapa harapan kepada pengurus Dewan Pengurus Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) Kota Kediri. Hal itu disampaikan saat menghadiri pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI masa bakti 2022-2027 di Ruang Joyoboyo, Selasa (28/6). Pengukuhan dilakuka

Kediri, koranmemo.com-Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar memiliki beberapa harapan kepada pengurus Dewan Pengurus Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) Kota Kediri.

Hal itu disampaikan saat menghadiri pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI masa bakti 2022-2027 di Ruang Joyoboyo, Selasa (28/6).

Pengukuhan dilakukan oleh Wakil Ketua II Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Jawa Timur Siswo Heroetoto, dimana Sekretaris Daerah Kota Kediri Bagus Alit menjadi Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kota Kediri.

Baca Juga: Peluang Bali United di Piala AFC Setelah Digilas Visakha, Coach Teco: Tidaklah Mudah untuk Lolos

"Terima kasih kepada pengurus KORPRI yang lama karena sudah bekerja dengan baik. Waktu pandemi KORPRI sangat istimewa membantu sumbangan yang cukup besar. Selamat kepada Pak Bagus Alit beserta seluruh pengurus semoga banyak program yang lebih bagus dan membantu masyarakat," ujar Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar.

Dijelaskan Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, harapan pertama adalah pengurus KORPRI harus lebih adaptif. Apalagi saat ini telah terjadi disrupsi. Dimana telah banyak pekerjaan yang hilang. Perubahan juga terjadi begitu cepat. Sehingga, anggota KORPRI yang juga ASN harus bisa menyesuaikan. Ekspektasi terhadap ASN pun juga begitu tinggi.

"Kita dituntut untuk kolaboratif, adaptif, dan inovatif. Kita dituntut untuk bisa melakukan semua hal. Nah ini yang harus terus kita pelajari," jelas Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar.

Baca Juga: Satlantas Polres Nganjuk Catat Ada 2049 Pelanggaran Selama Operasi Patuh

Selanjutnya, Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar meminta agar ASN menjalankan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Apalagi setiap pekerjaan pasti memiliki risiko. Di Kota Kediri terdapat edukasi dan pendampingan hukum. Jadi ASN lebih paham mengenai masalah hukum. "Kita harus lebih baik dan all out. Kita juga turut membangun negara ini makanya harus baik dan on the track," ungkapnya.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar juga mengajak Dewan Pengurus KORPRI Kota Kediri untuk membantu dalam pemulihan ekonomi. Saat ekonomi perekonomian di Kota Kediri mulai bangkit namun harus tetap dibantu agar ekonomi bergerak lebih cepat lagi. Cara yang dapat dilakukan adalah dengan membeli dan menggunakan produk lokal. Bahkan Presiden Republik Indonesia juga terus menggaungkan gerakan nasional bangga buatan indonesia.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Kediri Dorong Anak Muda Cakap Digital

Selasa, 29 November 2022 | 18:55 WIB
X