• Selasa, 27 September 2022

Laga Kedua Porprov, Tim Bola Voli Putra dan Putri Kabupaten Kediri Raih Kemenangan

- Selasa, 28 Juni 2022 | 20:36 WIB
tim bola voli Kabupaten Kediri saat bertanding di Porprov VII Jatim. (ist)
tim bola voli Kabupaten Kediri saat bertanding di Porprov VII Jatim. (ist)

Kediri, koranmemo.com - Tim putra dan putri bola voli Kabupaten Kediri meraih kemenangan dalam pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jatim yang digelar di GOR PKPSO Kabupaten Jember, Selasa (28/6/2022).

Dalam laga kedua di Porprov, tim putri bola voli Kabupaten Kediri menang atas Kabupaten Bondowoso dengan skor 3-0. Sedangkan, tim putra 3-1 atas Kabupaten Ngawi.

Pelatih bola voli Kabupaten Kediri, Reidel Alfonso Gonzalez Toiran menyebutkan, tim putri meraih kemenangan 3-0 dengan set pertama 25-7, 25-4, dan 25-9. Sedangkan tim putra sempat tertinggal terlebih dahulu dari Kabupaten Ngawi yakni set pertama 24-26. Kemudian, set kedua hingga empat mampu unggul dengan poin 25-19, 25-17, dan 25-17.

"Kami sangat apresiasi kepada anak-anak sudah bermain maksimal dan mampu meraih kemenangan," katanya.

Baca Juga: Perekonomian Mulai Pulih, DLHKP Kota Kediri Perlahan Optimalkan Capaian Retribusi Sampah

Mengenai kekalahan di set pertama tim putra, Toiran menyebutkan, pada saat itu memberikan motivasi kepada anak asuhnya agar segera bangkit di set kedua.

Kemudian, ia pun juga memberikan masukan ataupun strategi khusus dalam mendapatkan poin dari lawan. Hasilnya, masukkan tersebut berhasil meraih poin secara perlahan hingga berakhir meraih kemenangan.

"Walaupun menang, pastinya kami tetap perbaiki kesalahan ataupun kekurangan mereka agar lebih baik lagi," tambah pelatih asal Kuba itu.

Baca Juga: Tundukkan Tebuireng 7-1, Tim Gading Mangu A Lolos ke Semifinal Liga Santri Jombang

Dengan menyisakan satu pertandingan di Porprov, Toiran menekankan kepada anak asuhnya supaya bisa meraih kemenangan agar melaju di babak semifinal. Namun demikian, ia menginstruksikan kepada anak asuhnya agar tetap mewaspadai kemampuan lawan di pertandingan nanti.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hendak Mandi, Bocah Umur 9 Tahun Meninggal di Sungai

Minggu, 25 September 2022 | 20:24 WIB

Tekan Radikalisme, Pemkot Kediri Dukung Moderasi Beragama

Minggu, 25 September 2022 | 17:07 WIB

Membahayakan Pengguna Jalan, Jalur Katang-Pagu Diperlebar

Minggu, 25 September 2022 | 10:51 WIB
X