• Selasa, 9 Agustus 2022

Modus Bujuk Rayu, Remaja Asal Ploso Hamili Kekasih

- Rabu, 29 Juni 2022 | 18:32 WIB
Ilustrasi hamil. (Pixabay)
Ilustrasi hamil. (Pixabay)

Jombang, koranmemo.com - DN (14), terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian. Ini setelah remaja asal Kecamatan Ploso tersebut tersandung kasus persetubuhan. Bahkan akibat ulahnya, pelajar perempuan sebut saja Mawar (14), kini berbadan dua alias hamil.

Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Giadi Nugraha membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan DN.

"Pelaku dan korban sama-sama masih di bawah umur dan berstatus masih anak-anak bertempat tinggal di wilayah Kecamatan Ploso. Modus pelaku kasus persetubuhan ini bujuk rayu, saat mereka berdua berpacaran," ungkap AKP Giadi kepada awak media, Rabu (29/6).

Giadi melanjutkan, perbuatan bejat pelaku ini dilakukan beberapa kali ketika berpacaran hingga korban diketahui oleh orang tua telah hamil 11 Minggu. Atas kejadian itu, pihak keluarga korban langsung melaporkan ke polisi.

Baca Juga: Gegara Tidak Pamit ke Sekolah Pacar Dianiaya, Pelaku Akui Telah Berbungan Badan Lima Kali

"Ketika hamil itu, gadis itu ditanya sama bapaknya, dan ternyata korban mengakui dihamili oleh pelaku tersebut, dan juga diketahui sama saksi. Setelah dilaporkan, kita langsung melakukan penyelidikan," imbuhnya.

Kasatreskrim Polres Jombang menambahkan, pelaku remaja pelajar ini diamankan pada tanggal 7 Juni 2022 kemarin. Sekarang pelaku dibawah umur ini proses penanganannya cepat, serta dan berkasnya sudah jalani tahap dua di kejaksaan pada Rabu (22/6).

"Proses peradilan anak penahanannya juga 7 hari dan diperpanjang 8 hari, akhirnya setelah selesai berkasnya lengkap. Kita limpahkan ke JPU, dan prosesnya lebih cepat," jelasnya.

Baca Juga: Mbak Cicha Ajak Cah Kediri Kampanye Cegah Pernikahan Dini

Kemudian dari keterangan saksi polisi, pasca pelaku ditahan, tiba-tiba sewaktu korban melakukan praktek ujian di sekolahnya. Kehamilan gadis pelajar ini mengalami keguguran.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bebas, Ini Yang Dilakukan Nyono Mantan Bupati Jombang

Selasa, 9 Agustus 2022 | 05:49 WIB

PSID Jombang Batal Ikut Liga 3, Ini Yang Terjadi

Senin, 8 Agustus 2022 | 18:34 WIB
X