• Senin, 15 Agustus 2022

Juara Liga Santri, Ini Dua Tim Kediri yang Akan Bertanding di Korem

- Rabu, 29 Juni 2022 | 20:58 WIB
Dandim 0809 Kediri saat menyerahkan hadiah kepada tim juara 1 Liga Santri Piala KASAD 2022 Kediri. (rizky/memo)
Dandim 0809 Kediri saat menyerahkan hadiah kepada tim juara 1 Liga Santri Piala KASAD 2022 Kediri. (rizky/memo)

Kediri, koranmemo.com - Tim Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Hakim Ngino Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri keluar sebagai Juara 1 Liga Santri Piala KASAD 2022.

Ini setelah kesebelasan Ponpes Nurul Hakim mampu mengalahkan Pondok Pesantren (Ponpes) AL Ma'Ruf Kelurahan Bandar Kecamatan Mojoroto Kota Kediri dengan skor 3-1 dalam partai final yang digelar di Stadion Canda Bhirawa Pare Kabupaten Kediri, Rabu (29/6/2022) sore.

Sedangkan, sepanjang pertandingan pun berjalan dengan sengit karena kedua tim saling memberikan ancaman dengan serangan ke masing-masing gawang. Selain itu, dukungan supporter dari pondok juga turut hadir untuk memberikan dukungannya masing-masing.

Baca Juga: Jelang Perempat Final Piala Presiden 2022, Beberapa Pemain Persib Bandung Cedera

Dandim 0809 Kediri, Letkol Inf Rully Eko Suryawan menyampaikan, kedua tim yang juara 1 dan 2 di Liga Santri Piala KASAD di Kediri ini disiapkan untuk bertanding di tingkat Korem 082 Mojokerto. Untuk itu, ia berharap setelah bertanding ini ada kesempatan waktu dalam menyiapkan diri agar lebih baik nanti.

"Pastinya harus tampil baik agar nanti bisa bertanding di Kodam V Brawijaya Surabaya sampai dengan Sampai kasat pusat," jelasnya.

Selain itu, Dandim 0809 menyampaikan, terima kasih atas dukungan kepada peserta Ponpes yang mengikuti Liga Santri ini, Pemerintah Kota dan Kabupaten, Polres Kota dan Polres Kediri serta masyarakat Kediri atas dukungannya sehingga bisa terselenggara dengan baik, aman, lancar, dan kondusif.

Baca Juga: 441 CJH Kabupaten Jombang Berangkat ke Asrama Haji Surabaya

"Semoga Kediri ini bisa terus maju sehingga bisa bertanding sampai dengan Jakarta," ungkapnya.

Reporter:Rizky Rusdiyanto
Editor Achmad Saichu

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ditabrak Bus Harapan Jaya, Pengendara Tossa Meninggal

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:22 WIB
X