• Senin, 15 Agustus 2022

Ingin Lulus Ujian Teori dan Praktik SIM di Nganjuk, ini Solusinya

- Kamis, 30 Juni 2022 | 09:41 WIB
Kasatlantas Polres Nganjuk AKP Indra Budi Wibowo saat talk show di 105,3 RSAL FM (istimewa)
Kasatlantas Polres Nganjuk AKP Indra Budi Wibowo saat talk show di 105,3 RSAL FM (istimewa)

 

 

Nganjuk, koranmemo.com - Setiap pemohon surat izin mengemudi (SIM) di mana pun, pasti ingin cepat lulus dan tidak mengulang-ulang ujian teori maupun praktik.

Begitu juga pemohon SIM yang ada di wilayah Kabupaten Nganjuk, ingin lulus dalam ujian teori maupun praktik, dan segera pulang membawa SIM.

Menjawab keinginan para pemohon SIM agar lulus ujian teori maupun praktik yang ada di Kabupaten Nganjuk, Satlantas Polres Nganjuk ada solusinya, yakni program Cermat SIM Polres Nganjuk.

Baca Juga: Resep Roti Bakar Telur Teflon Buat Sarapan Pagi Murah Meriah

Karena dengan program Cermat SIM Polres Nganjuk tersebut, tingkat kelulusan pemohon SIM yang sebelumnya mengikuti ujian teori maupun praktik berada di angka lebih dari 82 persen.

Kasatlantas Polres Nganjuk AKP Indra Budi Wibowo saat menjadi narasumber di acara Talk Show 105,3 RSAL FM, menyebut program Cermat SIM Polres Nganjuk tujuannya untuk memudahkan masyarakat.

"Bagi yang ingin meningkatkan pengetahuan serta kompetensi mengendarai kendaraan sebelum mengikuti ujian teori dan praktik SIM, Monggo ikut program Cermat SIM Polres Nganjuk," ujarnya, Kamis (30/6/2022).

Baca Juga: Dugaan Kecurangan PPDB, Ini Kata DPRD Batu

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rumpun Bambu di Warujayeng Dilalap Jago Merah

Rabu, 3 Agustus 2022 | 11:42 WIB
X