• Jumat, 30 September 2022

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab Lantik 158 Pejabat, Ini Daftar Namanya

- Jumat, 1 Juli 2022 | 13:16 WIB
Suasana saat pelantikan 158 pejabat di lingkup Pemkab Jombang. (ist)
Suasana saat pelantikan 158 pejabat di lingkup Pemkab Jombang. (ist)

 

Jombang, koranmemo.com-Mengawali bulan Juli 2022, Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab melantik 158 Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jombang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Kepala Sekolah ini digelar di ruang bung tomo kantor Pemkab Jombang, Jum’at (1/7/2022) pagi.

Pelantikan ini dalam rangka penataan Pegawai Negeri Sipil, Pemerintah Kabupaten Jombang untuk melakukan percepatan pengisian jabatan guna mendukung pelaksanaan tugas Perangkat Daerah, sebagaimana Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

Baca Juga: Link Download MP3 Gratis Lagu MORE J-Hope BTS, Suguhkan Nuansa Gelap dan Musik Rock Tredi

Dari data yang ada, jumlah pejabat yang dilantik adalah sebanyak 158 pejabat, dengan rincian 3 orang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, 60 orang Jabatan Pengawas Administrator serta 95 orang Kepala Sekolah.

Tiga orang yang mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama diantaranya Bambang Sutomo sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Thonsom Pranggono sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja serta Bambang Sriyadi, sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Jombang.

"Selamat kepada seluruh pejabat struktural yang dilantik hari ini. Momentum ini menandai meningkatnya tanggung jawab saudara dalam melaksanakan amanah, serta menjadi suntikan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," kata Bupati Jombang.

Baca Juga: Bank BRI Kantor Cabang Banyuwangi Buka Lowongan Kerja, Butuh Karyawan Posisi Brilian Internship Program

Oleh karena itu, Bupati Jombang mengingatkan pentingnya pejabat untuk mampu menjalankan tugas dan wewenang secara proporsional, serta memastikan pelayanan publik dapat terlaksana secara optimal.

"Semoga amanah yang diberikan kepada saudara, menjadi rahmat bagi masyarakat Kabupaten Jombang," lanjut Bupati Jombang Mundjidah Wahab.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alami Pecah Ban, Truk Box Muat Bir Terguling di Tol Jomo

Kamis, 29 September 2022 | 15:44 WIB

Pengendara Motor CB Tewas, Truk Penabrak Kabur

Minggu, 25 September 2022 | 18:00 WIB
X