• Selasa, 27 September 2022

Pasca Ruko Terbakar, Lampu TL Perempatan Jimbun Dibiarkan Rusak

- Senin, 4 Juli 2022 | 12:15 WIB
Petugas Polsek Kandat atur lalu lintas di perempatan jimbun karena trafic light mati akibat aliran listri terputus setelah toko di sebelah perempatan Jimbun terbakar Minggu lalu (ist)
Petugas Polsek Kandat atur lalu lintas di perempatan jimbun karena trafic light mati akibat aliran listri terputus setelah toko di sebelah perempatan Jimbun terbakar Minggu lalu (ist)

 

Kediri, koranmemo.com-Belum adanya perbaikan traffic light (TL) di perempatan Jimbun Kandat, arus lalu lintas di jalur Kediri-Blitar dan Ngadiluwih- Wates tersendat.

Lampu Traffic light tersebut rudak akibat dari toko yang lokasi berdekatan dengan perempatan Jimbun terbakar minggu lalu.

Kapolsek Kandat AKP Sutrisno menjelaskan, selama belum ada perbaikan lampu TL tersebut anggotanya berjaga untuk atur lalu lintas biar lancar. Ini untuk hindari adanya kecelakaan yang terjadi karena lokasi rawan kecelakaan. Karenanya perlu pengaturan dan pengaturan arus lalu lintas agar aman dan lancar.

Baca Juga: Bolehkah Berkurban Ikut Muhamadiyah Tapi Sholat Idul Adha Ikut Pemerintah? Berikut Hukum dan Ketentuannyaa

"Perlu pengaturan di perempatan Jimbun karena belum ada perbaikan hingga sekarang. Kami sudah sampaikan hal ini ke pihak terkait di Pemkab Kediri untuk perbaikan," katanya.

Ditambahkan Sutrisno, arus lalu lintas yang melintas di perempatan Jimbun dari pagi hingga malam hari sangat padat. Pengaturan lalu lintas dilakukan untuk menghindari kemacetan panjang di empat arah di Perempatan Jimbun.

Baca Juga: Terima 12.500 Dosis Vaksin PMK, Wali Kota Batu: Belum Cukup

"Banyak pengguna jalan berharap lampu TL segera diperbaiki agar arus lalu lintas bisa berjalan lancar, tidak macet dan aman," imbuhnya.

Reporter Bakti Wijaya
Editor Achmad Saichu

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hendak Mandi, Bocah Umur 9 Tahun Meninggal di Sungai

Minggu, 25 September 2022 | 20:24 WIB

Tekan Radikalisme, Pemkot Kediri Dukung Moderasi Beragama

Minggu, 25 September 2022 | 17:07 WIB

Membahayakan Pengguna Jalan, Jalur Katang-Pagu Diperlebar

Minggu, 25 September 2022 | 10:51 WIB
X