• Senin, 15 Agustus 2022

Beredar Video Penangkapan DPO Anak Kyai Jombang Cabuli Santriwati, Hanya Ini Yang Diamankan Polisi

- Senin, 4 Juli 2022 | 23:22 WIB
Tangkapan layar dari video yang beredar di sejumlah grup WA. (ist)
Tangkapan layar dari video yang beredar di sejumlah grup WA. (ist)

 

Jombang, koranmemo.com - Dua buah video masing-masing berdurasi 15 detik dan 6 detik dibeberapa grup WA, Senin (4/7/2022). Salah satu video yang berdurasi 15 detik, nampak mobil Toyota Alphard bernopol B 8696 E, berhenti ditengah keramaian jalan padat dengan kendaraan lainnya.

Dari sisi kiri mobil mewah tersebut, nampak sejumlah pria berpakaian preman dan satu orang diantaranya berpakaian dinas Polri, nampak sedang berbincang dengan penumpang mobil.

Dari kabar yang dihimpun wartawan, video yang beredar tersebut merupakan suasana saat tim gabungan Polda Jatim dan Polres Jombang yang sedang berupaya melakukan penangkapan terhadap MSA, DPO kasus dugaan pencabulan di Kecamatan Ploso, pada Minggu (3/7/2022) siang.

Namun sayangnya, dalam penyergapan itu, polisi gagal membekuk anak dari salah satu kiai ternama di Jombang. Namun dari upaya itu, tim berhasil mengamankan tiga orang anak buah MSA berikut sejumlah barang bukti.

Baca Juga: Hadirkan Seluruh KS Tingkat Dasar se-Kota Kediri, Dindik Gelar Sosialisasi Penulisan Blangko Ijazah

Kapolres Jombang AKBP M. Murhidayat membenarkan kabar upaya penangkapan terhadap MSA.

“Kami tugasnya pengamanan saja, intinya Polda Jatim sedang mendapat informasi DPO sedang berada dalam menuju Ploso,” tutur Kapolres Jombang, Senin (4/7/2022).

Nurhidayat menjelaskan, Minggu kemarin Polda Jatim mendapat informasi jika MSA sedang ikut rombongan ke wilayah Ngoro. “DPO diduga ikut rombongan peletakan batu pertama lembaga pendidikan di Ngoro,” ungkapnya.

Sementara dalam upaya penangkapan, Kapolres Jombang juga membenarkan adanya upaya perlawanan. Tiga mobil dari 13 rombongan berhasil melarikan diri. Sementara satu mobil yang melakukan perlawanan akhirnya diamankan.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Terkini

Bebas, Ini Yang Dilakukan Nyono Mantan Bupati Jombang

Selasa, 9 Agustus 2022 | 05:49 WIB

PSID Jombang Batal Ikut Liga 3, Ini Yang Terjadi

Senin, 8 Agustus 2022 | 18:34 WIB
X