• Senin, 15 Agustus 2022

Truk Muat Ikan Tabrak Motor dan Pikap di Ponorogo, Satu Orang Tewas; Begini Kronologinya

- Selasa, 5 Juli 2022 | 09:58 WIB
Kondisi kendaraan paska terlibat kecelakaan (HumResPo)
Kondisi kendaraan paska terlibat kecelakaan (HumResPo)

 

Ponorogo, koranmemo.com- Truk bermuatan ikan terlibat kecelakaan beruntun di jalan Raya Ponorogo -Trenggalek, tepatnya di pertigaan Tamansari, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo.

Dalam kecelakaan yang terjadi pada Senin (4/7/2022) sekitar pukul 23.00 tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia

Kapolsek Sambit, AKP Sutriatna menjelaskan kronologi tersebut bermula ketika truk bermuatan ikan dengan nomor polisi AE 9214 RL dikemudikan Imam Mustakim (40). Warga Kabupaten Tulungagung itu melaju dari arah timur atau Trenggalek menuju barat atau Ponorogo.

Baca Juga: Latihan Contoh Soal Mapel Biologi untuk Ujian Mandiri UGM 2022, Lengkap dengan Pembahasannya

"Memang saat itu kondisi jalan yang sudah dalam kondisi gelap," Ungkap Sutriatna, Selasa (5/7/2022)

Sutriatna melanjutkan setibanya di lokasi kejadian, ada sepeda motor Honda Supra 125 dengan nomor polisi AE 4215 SU yang dikendarai Sulamsri (50).

Sepeda motor yang dikendarai warga Desa Maguwan, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo melaju dari arah sebaliknya. Sepeda motor yang ingin belok kanan itu ditabrak truk bermuatan ikan.

Ditempat yang sama, pikap dengan nomor polisi AE 8237 SL milik Imam Rohani (44) warga Desa Karangan, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo sedang terparkir di selatan jalan.

Baca Juga: Pelantun Tembang Widuri, Bob Tutupoly Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tumplek Blek, 307 Grup Reog Meriahkan HUT Ponorogo

Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:07 WIB
X