• Senin, 15 Agustus 2022

Hamili Keponakan, Paman di Kras Diringkus Satreskrim Polres Kediri

- Selasa, 5 Juli 2022 | 21:16 WIB
JN (45) Pelaku
JN (45) Pelaku

Kediri, koranmemo.com - JN warga salah satu desa di Kecamatan Kras Kabupaten Kediri harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Pria berusia 45 tahun itu diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kediri setelah diduga menyetubuhi keponakannya sendiri sebut saja namanya kuncup (15), Selasa (5/7/2022).

Informasi diterima dari pihak kepolisian , peristiwa pertama ini berawal ketika kuncup sedang tidur di dalam kamar rumah pelaku pada malam hari tahun 2019 lalu.

Kemudian, kejadian kedua dilakukan pada tahun 2022 di tempat yang sama. Setelah itu, tiba-tiba JN menghampiri dan berada di samping korban.

Baca Juga: Diguyur Hujan Ringan, Begini Prediksi Cuaca Lengkap Kab Kediri Besok Rabu 6 Juli 2022

"Akhirnya si paman ini langsung melakukan aksinya dengan menyetubuhi terhadap korban," ujar Kasi Humas Polres Kediri, Iptu Uji Langgeng.

Bahkan, kata dia, usai melakukan aksi bejatnya itu, pelaku langsung meninggalkan korban dari dalam kamarnya. Atas kejadian ini sehingga menyebabkan kuncup mengalami hamil.

Ketika ayah kandungnya melihat buah hatinya dalam keadaan hamil, maka melaporkan kejadian tersebut ke Unit PPA Satreskrim Polres Kediri.

"Setelah menerima laporan, anggota langsung melakukan penyelidikan dan meminta keterangan serta bukti," ungkapnya.

Baca Juga: Upacara Peringatan HUT Bhayangkara, Potong Tumpeng di Polres Pasuruan

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ditabrak Bus Harapan Jaya, Pengendara Tossa Meninggal

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:22 WIB
X