• Selasa, 9 Agustus 2022

DPC Partai Gerinda Kabupaten Kediri Ingin Kader Perempuan di Pemilu 2022

- Rabu, 6 Juli 2022 | 16:13 WIB
Arif Junaidi, Ketua DPC Partai Gerindra saat menyampaikan jika partainya mengajak kaum perempuan bergabung. (rizky/memo)
Arif Junaidi, Ketua DPC Partai Gerindra saat menyampaikan jika partainya mengajak kaum perempuan bergabung. (rizky/memo)

Kediri, koranmemo.com - DPC Partai Gerindra Kabupaten Kediri membuka pintu kepada masyarakat khususnya kaum perempuan di wilayah Kabupaten Kediri untuk bergabung dengan partai besutan Prabowo Subianto itu.

Itu disampaikan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kediri, Arif Junaidi. Dengan bergabungnya kaum perempuan warga Kabupaten Kediri dengan Partai Gerindra, akan ada warna lain dalam Pemilu 2024 mendatang.

Arif mengungkapkan, Partai Gerindra mendukung penuh kepada seluruh perempuan baik di dalam maupun di luar partai yang ingin bergabung untuk maju dalam Pemilihan Umum (Pemilu) pada tahun 2024 mendatang.

"Kami ingin perempuan lebih banyak maupun teman-teman profesi lain juga bisa bergabung. Silakan masuk, ini gratis tanpa dipungut apapun," ucapnya Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kediri, Arif Junaidi, Rabu (6/7/2022).

Baca Juga: Gerakan Pramuka Trenggalek Bantu 15 RTLH Berubah Wajah, Mas Syah: Semoga Terus Berlanjut

Menurut Arif, apabila kuota perempuan di Partai Gerindra akan dibuka lebih dari 30 persen. Hal itu, dikarenakan sebagai bentuk keseriusan terhadap perempuan dalam memimpin.

Dia juga ingin ada dari generasi muda perempuan untuk menjadi anggota dewan perempuan dari Partai Gerindra.

"Kita tidak akan main di nomor urut ataupun jual beli nomor. Saya pastikan itu karena semua ini perjuangan bersama dan ingin mewarnai Kediri ke depan benar-benar partai yang bisa mewakili rakyat," tambahnya.

Selain kader perempuan, Arif melanjutkan bahwa target pemilu di tahun 2024 mendatang Partai Gerindra berada pada posisi 3 besar.

Baca Juga: Mesin Briket Sampah di TPA Mrican 'Hilang', Ini Kata Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apa Itu Kurikulum Merdeka Belajar? Ini Penjelasannya

Minggu, 7 Agustus 2022 | 18:47 WIB
X