• Selasa, 9 Agustus 2022

Diduga Selingkuhi Istrinya, Suami di Kediri Laporkan Oknum Perangkat Desa ke Camat Badas

- Rabu, 6 Juli 2022 | 21:14 WIB
Prasetyo Iswahyudi, Camat Badas saat menyampaikan. (rizky/memo)
Prasetyo Iswahyudi, Camat Badas saat menyampaikan. (rizky/memo)

Kediri, koranmemo.com - MA (32), warga Desa Blaru Kecamatan Badas Kabupaten Kediri mendatangi kantor Camat Badas, Rabu (6/7/2022). Kedatangannya ini untuk melaporkan seorang oknum perangkat desa berinisial A di Kecamatan Badas karena diduga berselingkuh dengan AN (30), yang tak lain istrinya MA.

Pelaporan yang dilakukan MA ini sebagai bentuk kekecewaannya dan dirugikan yang mana istrinya diduga diganggu oleh oknum perangkat desa yang membuat hubungan rumah tangganya menjadi pecah.

Apalagi, sebagai pejabat di pemerintahan desa seharusnya oknum itu memberikan contoh yang baik dan baik kepada masyarakat, bukan malah bermain serong.

"Saya merasa dizolimi dan diganggu oleh A (oknum perangkat desa) diduga berselingkuh dengan istri saya. Apalagi hubungan kami statusnya masih suami dan istri," jelas MA.

Baca Juga: Diduga Sembunyikan Anak dan Istri, Menantu Pukul Mertua, Kasusnya Ditangani Polsek Bandung Tulungagung

Lebih lanjut dia mengaku dirugikan atas kejadian itu karena kurang lebih 3 hari lalu istrinya menggugat dirinya di Pengadilan Agama Kabupaten Kediri untuk meminta cerai.

Kemudian, ia juga dituduh istrinya sendiri karena melakukan perselingkuhan hingga mabuk minuman keras. Meski demikian, MA membantah pernyataan dari istrinya tersebut karena tidak benar.

"Kami sudah punya bukti kuat seperti isi pesan di ponsel dan istrinya A punya foto jika istri saya itu diduga pernah nikah siri," ungkapnya.

Dugaan nikah siri ini diperkuat, lanjutnya, dari seringnya bukti pesan dari sang istri dengan selingkuhannya.

Baca Juga: Ilegal, Holywings Surabaya Ditutup: Begini Kata Kabidbudpar Jatim

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apa Itu Kurikulum Merdeka Belajar? Ini Penjelasannya

Minggu, 7 Agustus 2022 | 18:47 WIB
X